Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ternyata Istriku Cantik PDF full episode

Novel Ternyata Istriku Cantik PDF full episode karya sitaita


 Novel Ternyata Istriku Cantik PDF full episode karya sitaita -- 
Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Ternyata Istriku Cantik", Novel Ini bergenre Fantasi. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  sitaita. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom NovelToon.

Info Novel

Judul      : Ternyata Istriku Cantik
Language   : Indonesia
Penulis    : sitaita
Genre .    : Fantasi, Romantis, Fiksi
Source     : NovelToon
Tahun.     : 2023

Sinopsis

Walau ada sedikit rasa kasihan,tetapi hatinya terus meronta.Zhaki merasa hidupnya hancur,menikah dengan gadis yang tidak dicintai sama seperti siksaan baginya.

Sepanjang acara Zhaki hanya diam saja,begitu juga dengan Zara yang terlihat tampak begitu pasrah.

Esok harinya Zhaki menemui Zara yang bekerja sebagai dosen disalah satu Universitas ternama.Mereka berdua duduk di kantin sambil memesan minuman. "Zara aku tahu waktu kamu tidak banyak,jadi aku akan langsung berterus terang.Aku belum bisa mencintaimu,jadi jika kamu tidak mau menikah denganku sekarang masih bisa membatalkan danberbicara pada Abah.Aku yakin Abah pasti akan mengerti,"ucap Zhaki serius.

Zara tidak kaget, tetap tenang dan meminum minumannya dengan tenang.

"Apa itu cinta?Aku tidak meletakkan cintaku dengan manusia.Aku menikah sekedar ingin berbakti pada orang tuaku yang sudah berwasiat sebelum mereka meninggal.Jadi setelah menjadi istrimu aku akan berusaha memenuhi kewajibanku,sedangkan kamu terserah gin bagaimana aku tidak akan menuntut."

Zhaki tidak menyangka jika akan mendapatkan jawaban yang menohok ini,serasa hilang harga dirinya karna seolah kehadirannya tiada artinya. Baiklah kalau begitu,jadi setelah menikah aku tetap akan menafkahi lahirmu.Tapi jangan pernah meminta nafkah batin,"jelas Zhaki dan berpamitan pergi.

Cara membaca novel Ternyata Istriku Cantik full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Ternyata Istriku Cantik. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( sitaita) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 


1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi NovelToon di PlayStore(Android) atau AppStore(ios). atau kalian bisa langsung kunjungi website resmi NovelToon melalui browser di smartphone kalian.
2.Kemudian cari novel yang ingin kalian ingin baca di aplikasi tersebut dengan katalog atau katakunci "Ternyata Istriku Cantik " . 
3.Lalu Kalian siapkan coffee atau teh biar baca novelnya nyaman, kalo saya sendiri enak banget bro kalo membaca ditemani minuman favorit gw yaitu kopi. 
4. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file PDF ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Ternyata Istriku Cantik PDF full episode, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Ternyata Istriku Cantik PDF full episode"