Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lumpu PDF karya Tere liye

 


Novel Lumpu Pdf by Tere liye. Novel Ini genre nya Fiksi , fantasi. Buat anda yang suka membaca novel, saya rekomendasikan untuk baca cerita novel ini. Novel ke 11 dalam Lanjutan cerita Novel BUMI (Serial Dunia pararel). 


Rincian 

Judul : Lumpu 
Serial : Serial Dunia paralel
Penulis : Tere liye
Genre : Fiksi dan Fantasi
Source : -
Tahun. : 2021



Sinopsis

Baseman Rumah Ali lenggang sejenak setelah sambungan komunikasi antar klan terputus. tidak ada lagi layar yang menunjukkan tanda Miss Selena. juga tidak Terlihat juga bebatuan yang ada diruangan yang basah, lembab. 

Tidak Ada gambar lagi miss selena yang sedang bercerita yg tadi ucapannya MINTA MAAF MINTA MAAF DAN MINTA MAAF KEPADA ALI.                     

       Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Lumpu karya Tere liye. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Jika kalian membaca novel dari awal (novel Bumi) pasti pengin banget kan baca episode terbaru karya dari om tere liye. 

Dapatkan Novel Lumpu Pdf

Yang pertama kalian bisa beli di PlayStore Ebook. Kunjungi aja aplikasinya terus cari di aplikasi tersebut dengan katalog Lumpu . 

Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha.

Nah ada alternatif nya. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Lumpu.pdf

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Lumpu PDF karya Tere liye, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Lumpu PDF karya Tere liye"