Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perintah Kaisar Naga PDF Full Episode By Mas Kiki

Novel Perintah Kaisar Naga PDF Full Episode By Mas Kiki


Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Perintah Kaisar Naga", Novel Ini bergenre Drama. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  Mas Kiki. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom NovelToon.

Info Novel

Judul      : Perintah Kaisar Naga
Language   : Indonesia
Penulis    : Mas Kiki
Genre .    : Drama, Spiritual, Mafia
Source     : NovelToon
Tahun.     : 2023

Sinopsis

“Akhirnya saya bebas juga…” Dave menggunakan tenaganya untuk

menghirup udara segar dan menghembuskannya kembali.

Dibelakang Dave ada Penjara Sahara, tempat dia terkurung selama 3 tahun, dan hari ini akhirnya masa tahanannya berakhir.

“Ah, entah bagaimana kabar orang tua ku sekarang…” Dave menenteng tas kais yang sudah robek, dan bergegas menuju jalan pulang ke rumahnya. Selama tiga tahun, orang tuanya tidak pernah datang membesuknya sama sekali, sekarang Dave sangat mengkhawatirkan mereka.

Dalam perjalanan pulang, Dave terus memperhatikan cincin perunggu yang ada di tangannya. Ukiran naga yang ada di cincin itu terlihat sangat hidup, bahkan diatas kepala naga itu terukir sebuah aksara mandarain yang berarti “Perintah”. Cincin itu diberikan kepadanya hari ini saat dia bebas oleh Ryu, teman sesama narapidananya.

Ryu adalah orang yang sangat aneh, dia selalu mengoceh sepanjang hari, dan mengatakan kalau dirinya adalah penguasa Kuil Naga Langit, yang mengetahui rahasia langit dan bumi, juga seorang ahli forensic yang bisa menghidupkan kembali orang yang mati. Semua orang menganggap Ryu hanyalah orang gila, dan tidak ada yang memperdulikannya. Hanya Dave yang kadang kala mencarinya untuk mengobrol, dan membagikan sedikit lauknya kepadanya.

Setiap harinya, Ryu akan menceritakan beberapa hal aneh kepada Dave, tentang Kuil Naga Langit, tentang Pulau Naga, dan semua cerita itu tidak pernah Dave ketahui sebelumnya. Kemudian, setiap harinya Ryu akan mengajak Dave untuk bermeditasi bersamanya, dan berlatih bela diri. Dave yang juga bosan, selalu mengikutinya dan belajar darinya.

Tapi siapa sangka, setelah tiga tahun berlalu, Dave benar – benar belajar bela diri dan keahlian medis dari Ryu. Dan hari ini, tepat hari bebasnya Dave, Ryu memberikan cincin itu kepada Dave dan memberitahukan kepada Dave, kalau di tahun ini, tepat pada hari ke lima belas bulan tujuh menurut penanggalan Lunar, Dave harus pergi ke pulau tak bernama yang ada di Laut Bada, dan sesampainya di pulau itu, dia harus menunjukan cincin itu, dan akan ada orang yang datang menjemputnya, dan saat itu Dave akan mendapatkan peluang yang besar.

Karena sudah banyak hal yang dia pelajari dari Ryu, membuat Dave sangat mempercayai kata-kata Ryu, dan berjanji akan melakukan sesuai pesan Ryu. Tapi, tanggal 15 bulan 7 menurut kalendee lunar, masih berselang beberapa bulan lagi. Sebelum menyadarinya, Dave sudah sampai di depan pintu rumahnya. Melihat rumah bobrok yang ada di hadapannya membuat ekspresi Dave terlihat rumit, dia tidak tahu bagaimana keadaan orang tuanya selama tiga tahun ini, yang mana karena sikap impulsifnya membuat orang tuanya ikut menerima tekanan besar.

Mengingat kejadian tiga tahun lalu membuat mata dave dipenuhi amarah. Tiga tahun lalu, Dave dan pacarnya, Sana, sudah membahas tentang pernikahan mereka. Mereka berdua merupakan teman satu kampus dan sudah dua berpacaran dua tahun. Tapi suatu hari saat dia mengantarkan Sana pulang saat larut malam, mereka malah bertemu dengan Navaro yang sudah mabuk.

Navaro adalah konglomerat generasi kedua yang terkenal di kota Surau. Dia sudah meakukan berbagai macam kejahatan. Dan Navaro yang melihat Sana, merasa Sana sangat canik dan langsung memiliki pikiran bejat. Dia pun mulai menyentuh Sana.

Sebagai seorang konglomerat generasi kedua yang terkenal, Navaro bahkan tidak menganggap Dave ada. Dave yang melihat pacarnya sendiri dilecehkan orang, langsung menggila. Dia mengangkat tinjunya dan langsung

menghantamkannya kepada Navaro. Dan akhirnya seperti yang sudah dibayangkan..

Navaro yang berkuasa tidak terima dirinya dipukuli. Dia langsung melapor polisi dan menangkap Dave. Dan Dave divonis tiga tahun penjara atas penyerangannya terhadap Navaro. Dan akhirnya sampai pada hari ini, dimana Dave sudah dibebaskan.

Setelah berdiri cukup lama dalam keraguan, akhirnya Dave mengetuk pintu itu dengan pelan.

“Siapa?” Pintu itu terbuka, dan sesosok wanita tua yang bungkuk dan beruban menjulurkan kepalanya, dengan satu tangannya tidak berhenti meraba – raba yang ada di depannya.

“Siapa… siapa yang mengetuk pintu?” Mata wanita tua itu terpejam rapat, sangat jelas dia tidak bisa melihat. Wanita itu Buta.

Saat Dave melihat wanita tua yang ada di hadapannya, sekujur tubuhnya tidak berhenti gemetaran. Dia tidak berani mempercayai kalau wanita tua yang beruban dan penuh keriput yang ada di hadapannya ini, adalah ibu kandungnya sendiri, Celine.

Hanya dalam waktu tiga tahun yang singkat, bagaimana ibunya bisa menjadi seperti ini?

“Ibu, ini saya… Saya Dave.” Dave melangkah maju dan memapah ibunya.

“Dave? Benarkah itu kamu?” Dia berteriak dengan semangat. Celine mengulurkan tangannya dan meraba raba wajah Dave. Air matanya pun tidak

terbendung.

“Ibu, ini saya… ini saya bu…” Mata Dave memerah. “Ibu, apa yang terjadi padamu? Apa yang sebenarnya terjadi?” Dave tidak mengerti. Saat dia pergi, ibunya masih baik – baik saja. Kenapa dalam kurun waktu tiga tahun dia berubah menjadi seperti ini.

“Aduh kalau di ceritakan akan panjang sekali. Ayo masuk dulu!” Celine menarik Dave masuk kedalam rumah. Melihat rumah bobroknya yang hampir tidak berisi apapun, Dave tercengang. Walaupun mereka bukan orang kaya,

tapi ayahnya merupakan seorang karyawan formal, jadi kehidupan mereka masih termasuk sejahtera. Tapi sekarang, kenapa rumah mereka menjadi semiskin ini?

“Ibu, apa yang sebenarnya terjadi dirumah?” Dave yang melihat keluarganya menjadi miskin, bertanya kepada ibunya.

“Aduh…” Celine menghela nafas. “Setelah kamu pergi …” Celine menceritakan kembali kejadian – kejadian yang terjadi setelah Dave pergi. Ternyata keluarga Kintan tidak hanya menjebloskan Dace kedalam penjara, mereka juga meminta ganti rugi sebesar 1 Miliar. Karena tidak ada solusi lain, ayah Dave menjual rumah pernikahan Dave dan meminjam uang dalam jumlah besar, itu pun masih belum cukup. Mereka akhirnya mencicil 300 juta sisanya kepada keluarga Kintan. Karena masalah ini, ayah Dave kehilangan pekerjaannya, dan hanya bisa mencari nafkah dengan menyapu jalanan. Sedangkan ibunya terus menangis setiap hari, sampai matanya pun buta. Ini juga alasan kenapa orang tuanya tidak pernah sekalipun membesuknya saat dia dipenjara selama tiga tahun.

Mendengar ucapan ibunya, Dave mengepalkan tinjunya dengan

kuat. Keinginan membunuh terlihat sangat jelas dimatanya. Dia tidak menyangka keluarga Kintan, akan sekejam itu, dan mengupayakan cara untuk membasmi keluarganya.

“Ibu, apakah Sana sama sekali tidak mengurusi kalian?” Dave bertanya kebingungan. Sana merupakan calon istrinya, dan dia juga dipenjara

karena menolong Sana. Sana tidak mungkin bersikap tidak peduli melihat orang tua Dave diperlakukan seperti itu kan?

“Hmm, jangan dibahas lagi. Keluarga Cendra tidak ingin ikut campur. Bahkan saat saya meminta kembali mahar yang kita berikan, mereka tidak bersedia mengembalikannya. Katanya pernikahan ini batal bukan kesalahan dari pihak mereka, tapi karena kamu dipenjara. Jadi mahar tidak akan dikembalikan.”

“Ayahmu mendatangi mereka untuk berdiskusi, malah dipukuli dan diusir oleh mereka.” Hati Celine merasa semakin perih, dan pada akhirnya tidak bisa menahan air matanya.

Cara Baca Novel Perintah Kaisar Naga full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Perintah Kaisar Naga. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( Mas Kiki) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.
Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi NovelToon di PlayStore(Android) atau AppStore(ios). atau kalian bisa langsung kunjungi website resmi NovelToon melalui browser di smartphone kalian.
2.Kemudian cari novel yang ingin kalian ingin baca di aplikasi tersebut dengan katalog atau katakunci "Perintah Kaisar Naga " . 
3.Lalu Kalian siapkan coffee atau teh biar baca novelnya nyaman, kalo saya sendiri enak banget bro kalo membaca ditemani minuman favorit gw yaitu kopi. 
4. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file PDF ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Perintah Kaisar Naga PDF Full Episode By Mas Kiki, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for " Novel Perintah Kaisar Naga PDF Full Episode By Mas Kiki"