Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Oleh-oleh dari Mertua full episode karya Nyemas Safira


 Novel Oleh-oleh dari Mertua full episode karya Nyemas Safira -- Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Oleh-oleh dari Mertua", Novel Ini bergenre fiksi Drama. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  Nyemas Safira. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Dreame.


Info Novel

Judul      : Oleh-oleh dari Mertua
Language   : Indonesia
Penulis    : Nyemas Safira
Genre .    : Fiksi, Drama
Source     : Dreame
Tahun.     : 2022


Sinopsis

Aku hanya tamatan SMA, bukan sarjana sehingga keluarga Mas Harsa, suamiku, terutama Ibu tidak pernah menyukaiku.


Suatu hari, ibu pulang ke tanah Jawa dan membawa seorang perempuan untuk dinikahkan dengan Mas Harsa.


Akan tetapi, akan kutunjukkan bahwa aku lebih baik dari perempuan itu. Jangan salahkan aku jika akhirnya mereka terpuruk dan menyesal.


------------


"Safira, kenalkan ini Ninik," ucap ibu mertua.


Aku tersenyum sembari hendak mengulurkan tangan.


"Ninik ini pacar Harsa sejak SMP dulu, cinta pertama Harsa," lanjutnya.


Aku ternganga mendengar penuturan wanita yang telah melahirkan suamiku itu. Tanganku mengambang tanggung untuk menyambut uluran tangan perempuan yang ia kenalkan. Apa maksudnya mengenalkan wanita itu sebagai pacar dan cinta pertama Mas Harsa? Apa pula maksudnya mengajaknya kemari?


"Ninik akan menikah dengan Harsa. Karena Harsa masih berbaik hati tidak menceraikan kamu, maka kamu harus rela dimadu," ucap Ibu lagi dan serta merta membuatku menarik lagi tanganku.


Kubiayai seluruh akomodasi dan transportasi pulang pergi mereka, tetapi ketika kembali oleh-oleh gundik yang aku terima.


Cara membaca novel Oleh-oleh dari Mertua full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Oleh-oleh dari Mertua. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( Nyemas Safira) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 


1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi Dreame di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Oleh-oleh dari Mertua  . 


2.Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit gw (coffe). 


3. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Oleh-oleh dari Mertua full episode

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Oleh-oleh dari Mertua full episode karya Nyemas Safira, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Oleh-oleh dari Mertua full episode karya Nyemas Safira"