Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Like the Galaxy full episode - Guan Xin Ze Luan

Novel Love Like the Galaxy full episode - Guan Xin Ze Luan

 Novel Love Like the Galaxy full episode karya Guan Xin Ze Luan -- 
Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Love Like the Galaxy", Novel Ini bergenre Romantis. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  Guan Xin Ze Luan. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom MLTnovel.

Info Novel

Judul      : Love Like the Galaxy
Language   : Indonesia
Penulis    : Guan Xin Ze Luan
Genre .    : Romantis, Drama, History, Comedy
Source     : MLTnovel
Tahun.     : 2022

Sinopsis

Ini adalah novel di balik serial TV, "Love Like the Galaxy".
Sinopsis berikut berdasarkan Serial TV.

“Cheng Shaoshang muda ditinggalkan karena orang tuanya pergi berperang. Untuk melindungi dirinya dari bibinya yang licik, dia harus ekstra rajin sambil berpura-pura menjadi sebaliknya. Namun, bertahun-tahun keterasingan membuat mereka sulit untuk menjadi keluarga lagi.

Kurang cinta sepanjang hidupnya, Cheng Shaoshang pragmatis dan tidak aman dalam memilih pasangan untuk menikah. Dia bertemu tiga pria - putra angkat kaisar Ling Buyi, Yuan Shen yang berbakat dari Gunung Bailu, dan bangsawan Lou Yao yang masing-masing memiliki pro dan kontra. Meskipun jalan menuju cinta itu bergelombang, dia tidak pernah menyesali setiap pilihan yang dia buat. Melalui interaksinya dengan Ling Buyi, dia secara tidak sengaja terlibat dalam misteri seputar keluarga dan identitasnya. Keduanya tumbuh dari pengalaman mereka dan bekerja sama, menegakkan kebenaran di hati mereka untuk menyelesaikan krisis nasional.”

Cara membaca novel Love Like the Galaxy full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Love Like the Galaxy. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( Guan Xin Ze Luan) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.
Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

  • 1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi MLTnovel di PlayStore(Android) atau AppStore(ios). atau kalian bisa langsung kunjungi website resmi MLTnovel melalui browser.
  • 2.Kemudian cari novel yang ingin kalian ingin baca di aplikasi tersebut dengan katalog atau katakunci Love Like the Galaxy  . 
  • 3.lalu Kalian siapkan coffee atau teh biar baca novelnya nyaman, kalo saya sendiri enak banget bro kalo membaca ditemani minuman favorit gw yaitu kopi. 
  • 4. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Love Like the Galaxy full episode - Guan Xin Ze Luan, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Love Like the Galaxy full episode - Guan Xin Ze Luan"