Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka full episode - Anugrah Ameylia Falensia

Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka full episode - Anugrah Ameylia Falensia

 Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka full episode karya Anugrah Ameylia Falensia -- 
Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka", Novel Ini bergenre fiksi. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  Anugrah Ameylia Falensia. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Wattpad.

Info Novel

Language   : Indonesia
Penulis    : Anugrah Ameylia Falensia
Genre .    : Fiksi Remaja
Source     : Wattpad
Tahun.     : 2021

Sinopsis
Novel ini bercerita tentang seorang Lengkara Putri Langit atau yang kerap disapa Kara yang mengalami perubahan hidup yang sangat kacau setelah Erik, ayahnya, menikah lagi dengan seorang janda yang memiliki satu anak. Kebahagiaan Kara pun perlahan mulai redup. Rumah yang katanya tempat pulang yang paling nyaman setelah perjalanan panjang sudah tidak bisa lagi dirasakan olehnya. Saudari tirinya selalu merebut apa yang menjadi kebahagiaan Kara. Mulai dari perhatian dan kepercayaan ayahnya, abangnya, teman-temannya, bahkan kekasihnya. Nilam, saudari tiri Kara, tidak akan pernah memberi kesempatan pada Kara untuk bahagia. Kara sudah lelah hidup dengan rasa sakit dan berjuang sendiri, tidak jarang ia menyakiti dirinya sendiri dan mengharapkan kematian segera datang menjemputnya.

Cara membaca novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( Anugrah Ameylia Falensia) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.
Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

  1. Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore(Android) atau AppStore(ios). atau kalian bisa langsung kunjungi website resmi Wattpad melalui browser.
  2. Kemudian cari novel yang ingin kalian ingin baca di aplikasi tersebut dengan katalog atau katakunci 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka  . 
  3. Kalian siapkan coffee atau teh biar baca novelnya nyaman, kalo saya sendiri enak banget bro kalo membaca ditemani minuman favorit gw yaitu kopi. 
  4.  Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini.  Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka full episode - Anugrah Ameylia Falensia, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for " Novel 00.00 cerita Sepasang Luka yang Berakhir Duka full episode - Anugrah Ameylia Falensia"