Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One More Time full episode - Sri Muliani Cinta

 

Novel One More Time full episode karya  Sri Muliani Cinta

Novel One More Time full episode karya  Sri Muliani Cinta -- Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "One More Time", Novel Ini bergenre fiksi romantis. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  Sri Muliani Cinta. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Noveltoon.

Info Novel

Judul      : One More Time
Language   : Indonesia
Penulis    : Sri Muliani Cinta
Genre .    : Fiksi
Source     : Noveltoon
Tahun.     : 2022

Sinopsis

Ketika Samantha Shen mengambil hasil pemeriksaan kehamilan, hatinya melonjak kegirangan.karena hislnya positif.

Dia mengandung anak Nelson Ye!

Setelah menikah selama 3 tahun, akhirnya ia mengandung anaknya, ini benar-benar bukan sesuatu yang mudah bagi Samantha.

Dengan gembira ia mengambil hasil pemeriksaan itu dan berjalan keluar, tak sabar ingin memberitahukan kabar baik ini kepada Nelson. Namun ketika ia berbelok, dilihatnya segurat bayangan yang familiar berlalu dengan cepat.

Messie Chu? Cinta pertama Nelson! Dia tiba-tiba berbalik! Dengan cepat Samantha membuntutinya, dan ia mendapati Nelson yang seharusnya berada di kantor sedang menemaninya di sisinya, memapahnya dengan hati-hati. Perutnya tampaknya sudah hamil sekitar lima bulan lebih.

Cara membaca novel One More Time full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel One More Time. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( Sri Muliani Cinta) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi Noveltoon di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog One More Time  . 

2.Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit gw (coffe). 

3. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel One More Time full episode 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel One More Time full episode - Sri Muliani Cinta, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for " Novel One More Time full episode - Sri Muliani Cinta"