Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode - Satu Ungkapan

Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode - Satu Ungkapan

 Novel Ingin Kukatakan Sesuatu full episode karya Satu Ungkapan -- Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Ingin Kukatakan Sesuatu", Novel Ini bergenre fiksi romantis. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Satu Ungkapan. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Webnovel.

Info Novel

Judul      : Ingin Kukatakan Sesuatu
Language   : Indonesia
Penulis    : Satu Ungkapan
Genre .    : Fiksi
Source     : Webnovel
Tahun.     : 2022

Sinopsis

Sean Yuwono mengabdikan dirinya selama tiga tahun pada keluarga istrinya, Giana Wangsa, namun selalu mendapatkan perlakuan buruk dari mereka semua. Suatu hari, saat sedang bekerja menjadi pengantar makanan, Sean mendapati istrinya di kamar hotel dengan putra kaya bernama Cahyadi Pangestu. Bukannya meminta maaf, Giana justru menyalahkan Sean yang hanyalah seorang suami parasit tidak berguna yang menumpang di rumah keluarga istrinya. Pada akhirnya, Sean memutuskan untuk menceraikan Giana.
Tiada yang menyangka bahwa Sean Yuwono, yang selama ini direndahkan dan dihina banyak orang, sebenarnya merupakan cucu dari salah satu keluarga terkaya dunia dengan aset melebihi ratusan triliun. Menikah dengan Giana dan menjadi menantu keluarga Wangsa sebenarnya merupakan pelatihan yang ditugaskan oleh kakeknya. Keluarga Wangsa bahkan tidak tahu bahwa Sean baru saja diangkat menjadi Presiden Direktur Grup Citra Abadi yang sedang mereka kejar untuk pendanaan proyek besar.
Jabatan baru membawa Sean menjalankan proyek besar bersama Wapresdir Chintia Yandra yang muda, cerdas, dan berbakat menaklukkan laki-laki. Sean ingin melihat bagaimana reaksi Giana, keluarga Wangsa, dan lingkaran bisnis Jakarta begitu mengetahui kebenaran mengenai identitasnya. Urusan mereka belum selesai begitu saja.

Cara membaca novel Ingin Kukatakan Sesuatu full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Ingin Kukatakan Sesuatu. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis (Satu Ungkapan) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.
Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi Webnovel di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Ingin Kukatakan Sesuatu  . 

2.Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit gw (coffe). 

3. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode - Satu Ungkapan , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode - Satu Ungkapan "