Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel How To Get My Husband On My Side Full Episode - Kitty and spices

Novel How To Get My Husband On My Side Full Episode - Kitty and spices


 Novel How To Get My Husband On My Side full episode karya Kitty and spices -- Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel atau manwha yg berjudul "How To Get My Husband On My Side", Novel atau manwha Ini bergenre histori, romantis. Bagi Kalian pecinta Novel atau manwha wajib membaca karya dari Kitty and spices. Novel atau manwha ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Batotoo.

Info

Judul                        : How To Get My Husband On My Side
Original language    : Korean
Translated language: English
Penulis                     : Kitty and spices
Genre                       : drama,fantasi,histori,romantis
Source                      : Batotoo
Tahun                       : 2021

Sinopsis

Dia menjadi penjahat yang meninggal di tangan suaminya dalam novel. Lebih tepatnya, ia menjadi tokoh pendukung yang meninggal saat dijadikan alat nikah politik oleh ayah dan kakaknya. Suatu hari, ayah sialan saya merangkak keluar dan memilih pengantin pria kelima saya. Masalahnya adalah orang yang terpilih adalah Paladin terbaik di Utara dan orang yang akan membunuhku dan keluargaku di masa depan. Pertama, saya harus menemukan cara untuk hidup. Dalam novel, sebelum menemukan cara untuk menyelamatkan adik ipar saya yang akan mati di tangan saya, ada banyak tantangan yang harus saya atasi. Seperti mencairkan eksterior dingin suamiku, mendapatkan bantuan orang Utara, dan mengatasi penghinaan Duke. Jika saya bisa mengatasi tantangan ini, bukankah hidup saya akan terselamatkan nantinya? "Aku jatuh cinta kepadamu!" Jadi tolong lepaskan aku!


Cara membaca novel How To Get My Husband On My Side full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel How To Get My Husband On My Side. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis (Kitty and spices) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca secara Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian kunjungi situs Batotoo, Kemudian cari situs tersebut dengan katalog How To Get My Husband On My Side  . 

2.Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit gw (coffe). 

3. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

How To Get My Husband On My Side Full Episode 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel How To Get My Husband On My Side Full Episode - Kitty and spices, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel How To Get My Husband On My Side Full Episode - Kitty and spices"