Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hidden Soldier Full Episode - Jody Junior

Novel Hidden Soldier Full Episode - Jody Junior

 Novel Hidden Soldier full episode karya Jody Junior -- Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Hidden Soldier", Novel Ini bergenre fiksi. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Jody Junior. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom NovelMe.

Info Novel

Judul      : Hidden Soldier
Language   : Indonesia
Penulis    : Jody Junior
Genre .    : Fiksi
Source     : NovelMe
Tahun.     : 2022


Sinopsis

cinta adalah senjata terkuat, cinta menjadi alasan seseorang berdiri kokoh.

 Damar Ardiansyah,kehilangan ingatannya selama tiga tahun saat menjalankan misi sebagai pasukan khusus Night Watcher. Selama hilang ingatan, dia menjalankan kehidupan layaknya orang normal. Alih-alih menjalani hidup yang bahagia, dia selalu diperlakukan dengan tidak layak dalam kehidupannya yang baru. Akhirnya, Damar dan istrinya bercerai. Sejak saat itu, ingatannya tentang segalanya kembali. Damar pun akhirnya kembali menjadi seorang Night Watcher Zero yang dulu sempat hilang!


Cara membaca novel Hidden Soldier full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Hidden Soldier. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis (Jody Junior) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi NovelMe di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Hidden Soldier  . 

2.Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit gw (coffe). 

3. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 


Novel Hidden Soldier Full Episode - Jody Junior 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Hidden Soldier Full Episode - Jody Junior, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for " Novel Hidden Soldier Full Episode - Jody Junior"