Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Alster Lake PDF karya Auryn Vientania

 

Novel Alster Lake PDF karya Auryn Vientania

Novel Alster Lake PDF karya  Auryn Vientania -- Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Alster Lake", Novel Ini bergenre fiksi romantis. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari  Auryn Vientania. Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Twitter di akun @auriesa yang akhirnya dibikin novel dan di bukukan.

Info Novel

Judul      : Alster Lake
Language   : Indonesia
Penulis    :  Auryn Vientania
Genre .    : Fiksi, Romantis
Source     : Twitter di akun @auriesa
Tahun.     : 2021


Sinopsis

Cerita ini berawal dari kisah seorang perempuan bernama Alea yang meninggalkan bukunya di perpustakaan, yang kemudian seseorang menemukan buku itu. Alea menceritakan betapa sukanya ia pada karakter fiksi di buku Alster Lake karya Dean Bjorn. Namun ternyata seseorang yang mengembalikan buku itu adalah penulisnya sendiri.

Memiliki ketertarikan yang sama tentang Jerman, Dean Bjorn jatuh cinta untuk pertama kalinya pada pembacanya itu. Ia menyatakan cintanya ketika mereka sedang berlibur bersama di Hamburg, di tepi Alster Lake, menggunakan surat cinta. Tentu saja Alea tidak menolak, karena dari awal ia sudah jatuh cinta pada karakter fiksi yang dibuat oleh Dean, yang ternyata karakter itu adalah dirinya sendiri.

Seiring berjalannya waktu mereka menjalin hubungan, ada satu masalah yang membuat mereka tak lama kemudian mengakhiri hubungan itu. Dean yang hilang kabar karena sibuk mementingkan studinya ke Jerman, sedangkan Alea yang tidak memberinya waktu untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Mereka kembali menjadi dua orang asing. Tiba-tiba saat itu Alea menemukan judul buku yang tidak asing baginya, Alster Lake 2. Dimana buku itu menceritakan tentang seorang perempuan yang berarti bagi Dean. ketika membaca halaman terakhir buku itu, ia merasa buku itu tertuju pada dirnya. Dengan keberaniannya, ia berangkat ke Jerman dan mencari sosok laki-laki itu untuk menyelesaikan semuanya.


Cara membaca novel Alster Lake PDF

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Alster Lake. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( Auryn Vientania) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian bisa beli bukunya di gramedia terdekat, bisa beli secara online di situs gramedia, Kemudian cari di situs tersebut dengan katalog Alster Lake  . 

2.Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit gw (coffe). 

3. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Alster Lake PDF karya Auryn Vientania





Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Alster Lake PDF karya Auryn Vientania, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Alster Lake PDF karya Auryn Vientania"