Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Over The Moon Full Episode - Soraya Nasution

Cerita Novel Over The Moon Full Episode by Soraya Nasution. Novel Ini genre nya Romantis. Buat anda yang suka membaca novel, saya rekomendasikan untuk baca cerita novel ini. Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (Wattpad) .

Info

Judul : Over The Moon
Penulis : Soraya Nasution
Genre : Romantis
Source : Wattpad
Tahun. : 2019

Sinopsis


Ajeng, wanita berusia 29 tahun yang sibuk dengan pekerjaannya di salah satu stasiun TV Swasta Nasional setelah kembali dari Eropa untuk mengejar gelar masternya, kini harus berhadapan dengan satu makhluk Tuhan yang paling dia benci di dunia. Bagaimana tidak, pria yang kini duduk dengan kemeja putih lengan panjang dan celana licin berwarna mocca tengah menertawakan wajahnya yang berubah nyalang begitu mata mereka bertemu.

Gandi Alfareza Siregar, salah seorang arsitek milik Atkins-engineering and architecture company dari Inggris-pulang ke tanah air untuk mengerjakan proyek sebuah mall kelas dunia di bilangan Jakarta Selatan. Mall yang akan lebih besar dari Grand Indonesia tersebut merupakan debut pertama Gandi di tanah air setelah hampir sepuluh tahun melanglang buana dari satu negara ke negara lain.


Last minute request dari atasannya membuat Ajeng harus bersedia mewawancarai arsitek 'casanova' tersebut. Asal tahu saja, ini bukan pertemuan pertama mereka. Rasanya Ajeng ingin tenggelam ke Segitiga Bermuda saja saat ini.

Semua berawal di Loughborough, sebuah kota di Britania Raya, tempat Ajeng menimba ilmu masternya. Kala itu Ajeng sedang menonton pertandingan cricket teman-teman kampusnya. Harinya berubah buruk saat melihat seorang pemuda Indonesia menghampirinya dan melakukan tindakan yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup.

"Demi apa pun yang ada di dunia ini, gue nggak akan pernah mau liat muka lo lagi. Casanova sialan!"

"Watch your step, girl. Nice butt, by the way. I like it."

***

Novel Over The Moon Full Episode

Sinopsis diatas merupakan Sedikit Cerita Dari Novel Over The Moon karya Soraya Nasution. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. Mari simak dibawah ini jika kalian ingin membacanya secara Full episode. 

Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Over The Moon .

Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh, hahaha. :) 


Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini.


Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Over The Moon Full Episode - Soraya Nasution, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Over The Moon Full Episode - Soraya Nasution"