Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Lecturer My Husband Full Episode - Gitlicious



Hello pecinta novel!!, mari bahas tentang Novel My Lecturer My Husband by Gitlicious Full episode. Novel Ini bergenre Fiksi . Kalian pecinta Novel wajib sekali membaca karya dari Gitlicious . Novel ini pertama kali di terbitkan di situs baca online (Wattpad) .

Info

Judul : My Lecturer My Husband
Penulis : Gitlicious
Genre . : fiksi
Source : Wattpad
Tahun. : 2017

Sinopsis 


Orang bilang perkataan adalah doa, hal itu yang terjadi pada Inggita Almira Arundati. Karena tidak menjaga perkataannya yang suka ceplas ceplos Inggit harus mengalami kehidupan barunya bersama Sadewa Bentara Arya, dosen kaku nan galak di kampusnya yang sudah dinobatkan dengan simbol kanebo kering dan sudah ia sumpahi hidupnya akan selalu susah.



Menjalani kehidupan perjodohan bersama dosen tergalak di belakang sahabat-sahabatnya memiliki banyak rintangan. Mampukah Inggit dan Arya menutupi perjodohan mereka? Bagaimana dengan Karatama Reinha, kekasih inggit?




Itulah Sedikit Cerita Dari Novel My Lecturer My Husband karya Gitlicious .Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. penulis novel ini merangkai kata-kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya.

Novel My Lecturer My Husband Full episode

Pertama kalian intall dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog My Lecturer My Husband . Oh iya jangan lupa siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download di bawah ini.

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel My Lecturer My Husband Full Episode - Gitlicious , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel My Lecturer My Husband Full Episode - Gitlicious "