Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda Full Episode - Sujie_Li

Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda Full Episode - Sujie_Li



Heloo pecinta novel!!, Mari Bahas tentang Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda Full Episode karya dari Sujie_Li. Novel Ini bergenre Fiksi romantis . Buat anda yang suka membaca novel, saya rekomendasikan Kalian untuk baca cerita novel ini. Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (noveltoon) .

Info Novel

Judul : Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda
Penulis : Sujie_Li
Genre : Romantis
Source : noveltoon
Tahun. : 2021

Sinopsis 

Eylina Riyanti atau lebih akrab dipanggil Eylin, adalah seorang gadis telat dewasa berusia 24 tahun, tidak pernah mengenal cinta karena setiap hari, siang malam ia hanya sibuk bekerja dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, membayar sekolah adiknya dan juga biaya berobat ibunya. Semua rutinitasnya membuatnya tak pernah punya kesempatan untuk mengenal cinta. Walau hanya sebentar saja.

Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda Full Episode

Di atas merupakan Sedikit Cerita Dari Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda karya Sujie_Li. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. Berikut ini cara membaca novel Fullnya. 

Yang pertama kalian install dulu aplikasi noveltoon di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog "Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda" .


Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha.
Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini.

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda Full Episode - Sujie_Li, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Menikah Kontrak Dengan Tuan Muda Full Episode - Sujie_Li"