Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Assalmualikum Oppa Full Episode - Temilla Dwenty

 

Novel Assalmualikum Oppa Full Episode - Temilla Dwenty

Hello pecinta Novel,, Novel Assalmualikum Oppa Full Episode by Temilla Dwenty. Novel Ini genre nya Fiksi . Buat anda yang suka membaca novel, saya rekomendasikan untuk baca cerita novel ini. Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (Wattpad) . 


Info Novel

Judul      : Assalmualikum Oppa 

Penulis   : Temilla Dwenty

Genre      : Fiksi, Muslim Traveler

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2019


Sinopsis                             

Pukul 22:30 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta, tepatnya terminal keberangkatan 2E yang semestinya sudah sepi menjadi sangat ramai saat ini. Anehnya, bukan ramai para turis ataupun penumpang yang ingin berpergian, melainkan para remaja yang didominasi perempuan saling bersorak juga berjalan bergerombolan membawa banyak tulisan berwarna-warni diselembar kertas karton, tak lupa dengan hiasan dikepala mereka yang bercahaya membentuk sebuah mahkota berwarna putih.


                              

 Gerombolan itu sedikit banyak menutupi jalan menuju ruang check-in yang ingin dilewati oleh beberapa penumpang.


                              

Termasuk Anissa–seorang perempuan berhijab yang bertugas menjadi Tour Leader–sedang bersusah payah mendorong troli yang berisi beberapa koper. Ia bertanggung jawab atas seluruh rangkaian tur dari awal hingga akhir, pun termasuk segala barang yang dibawa oleh wisatawannya. Sesekali ia menengok memastikan troli lainnya dalam kondisi aman dibawakan oleh porter yang ia sewa.



                              

"Satu, dua, tiga, empat, lima..." Anissa menghitung koper yang baru saja diletakkan sejajar untuk dimasukkan ke dalam pesawat saat check-In berlangsung.



                              

Duk.



                              

"Ck!" Anissa berdecak kesal karena harus menghentikan hitungannya, dan lagi kesal pada seseorang yang sudah menjatuhkan koper milik wisatawannya.



                              

Seorang pria tinggi dengan style serba hitam segera meraih koper yang terjatuh dengan cepat. 



                              

"Ah, Sorry!"



                              

Ia membungkuk dengan gerakan cepat sebanyak dua kali. Sedangkan Anissa hanya mengangguk membalas pria itu dengan senyuman pasrahnya. Sepertinya pria itu membalas senyuman Anissa karena kedua matanya terangkat membentuk bulan sabit, sedang bibir dan hidungnya tertutup oleh masker(1) hitam bergambar hidung beruang. Kemudian pria itu melambaikan tangannya dan berlalu tergesa-gesa.



                              

Senyuman Anissa berubah dengan kerutan di keningnya seketika sebuah teriakan ramai-ramai terdengar lebih kencang meski tertutup dinding kaca sepanjang ruang check-In dengan bagian luar sana. Gerombolan perempuan yang Anissa lihat itu entah berteriak apa saat kejadian tadi berlangsung, beberapa flash dari ponsel atau kamera juga mengarah tak jauh dari tempatnya berdiri. Kemudian Anissa menyadari bahwa ada beberapa pria dengan tinggi rata-rata lebih dari 170 cm baru saja melewatinya dalam keadaan dijaga oleh beberapa bodyguard, termasuk pria yang baru saja bertatapan dengannya.



                              

Keheranan Anissa tak berlangsung lama, karena setelah itu porter yang bersamanya menghampiri  untuk mengingatkan agar ia segera melakukan check-In.



                              

**



                              

Korean Air KE-5628 berangkat tepat waktu pada pukul 23:20 WIB dan hampir saja seorang pria tertinggal penerbangan tersebut karena tiba-tiba harus berurusan dengan toilet karena perutnya mendadak bermasalah. Belum lagi, ia mendapatkan kursi yang tersisa di kelas ekonomi, sedang semua rekannya berada di kelas bisnis. Jadwal keberangkatannya dimajukan secara mendadak karena suatu hal penting.



                              

Pria itu menghela nafasnya karena kini persis dihadapannya ada dua orang perempuan yang sudah tertidur pulas bahkan saat pesawat belum lepas landas. Tangan kanannya menggaruk kepalanya yang tak gatal, berpikir keras bagaimana caranya untuk duduk di kursi yang terletak disamping jendela tanpa harus membangunkan dua perempuan yang tertidur di kursi tengah dan pinggir. 



                              

Ia berjinjit berjalan miring memepetkan tubuhnya dengan kursi depan sembari membungkukkan punggungnya agar kepalanya tak terpentok kabin pesawat, bibirnya tiba-tiba saja membentuk senyum terkekeh karena baginya posisi saat ini sungguh lucu.



                              

"Ahh..." Ia melepas lega karena berhasil duduk dengan manis di kursinya. Sesekali ia menatap perempuan disampingnya, kemudian mengerutkan keningnya. Sepertinya aku pernah melihatnya. Bisiknya dalam hati.


                          

      


Novel Assalmualikum Oppa Full Episode

Gimana gays?? Bagus kan sinopsis singkat cerita Novel tersebut . Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Assalmualikum Oppa karya Temilla Dwenty. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. 


Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Assalmualikum Oppa

Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani minuman favorit mimin. 

Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Assalmualikum Oppa Full Episode

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Assalmualikum Oppa Full Episode - Temilla Dwenty, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Assalmualikum Oppa Full Episode - Temilla Dwenty"