Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Seorang Mafia Full Episode - UF AloeVera996

 

Novel Menikahi Seorang Mafia Full Episode - UF AloeVera996

[Full Episode] Novel Menikahi Seorang Mafia by UF AloeVera996.  Hello pecinta novel, Dulu novel ini di publish di Wattpad dengan judul MAFIA AND MUSLIMAH. Novel Ini bergenre Fiksi Romantis . Kalian pecinta Novel wajib sekali membaca karya dari UF AloeVera996 . Untuk sekarang Novel ini tayangkan di situs baca online (dreame) . 

Info Novel

Judul      : Menikahi Seorang Mafia 
Penulis   : UF AloeVera996
Genre .    : Romantis, fiksi
Source    : Dreame
Tahun.    : 2020


 Sinopsis

Darel, pria dengan hati dingin tak tersentuh. Kepribadian yang sangat kejam. Hanya memikirkan satu hal dalam hidupnya, Dia harus menjadi penguasa di seluruh dunia. Seorang pria yang sangat membenci wanita, menganggap semua wanita sama seperti ibunya, dan kerap kali menghancurkan hati mereka. Namun, kenapa dia memilih untuk menikahi Annisa, gadis yatim yang di besarkan oleh pamannya. Dan menjadi tebusan hutang oleh pamannya. Gadis Muslimah yang memiliki kepercayaan penuh akan Allah. Dengan sikap sabar, nan lembut. Gadis muslimah sejati dengan kerudung panjangnya. Bagaimana kisah pernikahan mereka? 

 Novel Menikahi Seorang Mafia Full episode

Sinopsis diatas merupakan Sedikit Cerita Dari Novel Menikahi Seorang Mafia karya UF AloeVera996 . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. penulis novel ini merangkai kata-kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. Simak penjelasan di bawah ini jika anda ingin baca novel ini secara full. 

Pertama kalian intall dulu aplikasi dreame di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog Menikahi Seorang Mafia . Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download dibawah ini

Novel Menikahi Seorang Mafia Full Episode

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Menikahi Seorang Mafia Full Episode - UF AloeVera996, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Menikahi Seorang Mafia Full Episode - UF AloeVera996"