Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Atheis PDF by Achdiat K. Mihardja

 


Cerita Novel Atheis Full PDF by Achdiat K. Mihardja. Novel klasik yang menceritakan pasa masa penjajahan belanada. Novel ini pertama kali di terbitkan pada tahun 1949 oleh Balai Pustaka


Rincian 

Judul      : Atheis 
Serial      : -
Penulis   : Achdiat K. Mihardja
Genre      : Novel
Source    : -
Tahun.    : 2020

Prolog         

Sebuah novel roman berjudul Atheis. Novel ini terbit pertama kali pada tahun 1949 oleh Balai Pustaka dan memiliki 224 halaman. Tokoh utama dalam novel ini bernama Hassan. Latar yang digunakan sekitar masa tahun 40an, yakni ketika Indonesia masih pada masa kolonialisme, dijajah Belanda. Gaya alur mundur atau falshback merupakan khas pada novel ini. Hassan sendiri adalah orang yang taat pada agama (secara kultural), namun ia berubah pikir untuk harus menjadi manusia modern yang bebas/merdeka saat setelah bertemu dengan Rusli.                   


       Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Atheis  karya Achdiat K. Mihardja. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. 


Dapatkan Novel Atheis - Achdiat K. Mihardja PDF

Ada baiknya jika kalian ingin Menghargai Penulis novel ini, belilah bukunya di gramedia terdekat. Nah jika kalian benar benar tidak ada budget buat membelinya ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Atheis.pdf

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Atheis PDF by Achdiat K. Mihardja, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Atheis PDF by Achdiat K. Mihardja"