Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel Full Episode by S.Yang



Cerita Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel Full Episode by S.Yang. Novel Ini genre nya Fiksi Romantis. Buat anda yang suka membaca novel, saya rekomendasikan untuk baca cerita novel ini. Novel ini di terbitkan di situs baca online (Kakaopage) . 


Rincian Novel

Judul      : Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel 
Penulis   : S.Yang
Genre      : Fiksi Romantis
Source    : Kakaopage
Tahun.    : 2020


Prolog 

Ketika Songha bangun dari tidur setelah menghabiskan malam dengan mabuk-mabukan, ia menemukan dirinya telah menjadi seorang Kaisar wanita. Pemimpin Kekaisaran tersebut bernama Julia. Dan lebih kebetulan lagi, Julia merupakan tokoh dari salah satu novel yang ia baca. 

Menjadi seorang pemimpin negara tiba-tiba bukanlah hal yang menyenangkan, setidaknya dalam kasus ini Songha sama sekali tidak merasa bahagia. Karena masalahnya adalah Julia akan mati 3 hari lagi karena aksi pemberontakan melawan pemerintahannya yang kejam. Songha yang kini telah menjadi Julia pun harus putar otak untuk membatalkan aksi pemberontakan tersebut. Ia harus memastikan bawahannya Yustaf tidak jadi menjalankan rencana itu untuk menyelamatkan nyawanya setelah berubah menjadi Julia. Ia tidak ingin mati dan berumur pendek setelah bertransmigrasi. 

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel karya S.Yang. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. 


Dapatkan File Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel pdf - S.Yang

Yang pertama kalian install dulu aplikasi Kakaopage di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel.

Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh, hahaha, gak harus sih . 

Nah yang Terakhir kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel .pdf

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel Full Episode by S.Yang, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel Full Episode by S.Yang"