Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Second Chance FULL EPISODE by Titi Sanaria pdf

 

Novel Second chance by Titi Sanaria pdf


  [Ebook] Novel Second Chance by Titi Sanaria pdf . Novel Ini bergenre fiksi romantis . Kalian pecinta Novel wajib sekali membaca karya dari Titi Sanaria . Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Storial.Co

Detail Novel

Judul      : Second chance

Penulis   : Titi Sanaria

Genre .    : Fiksi, Romance, family

Source    : Storial.Co

Tahun.    : 2019


Prolog Sinopsis Novel "Second chance"  

Rara sengaja memilih bekerja jauh dari rumah karena hubungannya yang tidak harmonis dengan ibunya. Juga untuk menghindari Dio, kekasih yang sudah mengkhianatinya. Di rumah sakit tempatnya bekerja sebagai dokter PTT, Rara kemudian bertemu dengan residen bedah yang sedang menjalankan state luar.


Hubungan Rara dengan Angga, residen itu awalnya tidak terlalu baik karena kesan pertama Rara saat perkenalan sangat buruk. Menurutnya, Angga adalah orang sombong yang tidak pantas dijadikan teman. Namun, interaksi mereka setiap hari kemudian membuat hubungan mereka lebih cair, meskipun perpisahan mereka saat Angga pulang ke Makassar setelah menyelesaikan stase terkesan penuh drama, karena Rara merasa Angga terlalu ikut campur dalam urusan pribadinya.


Rara kemudian kembali ke rumah setelah ibunya mengabarkan kecelakaan yang dialami adiknya. Pulang bukan hanya berarti dia harus berhadapan dengan ibu yang tidak pernah menyukainya, tetapi juga bertemu dengan Dio dan juga Angga. Saatnya untuk berhadapan dengan masa lalu. Rara tak bisa lari lagi seperti yang selama ini fia lakukan.

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Second chance karya Titi Sanaria . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. penulis novel ini merangkai kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 

Cara membaca novel Second chance full 

Pertama kalian intall dulu aplikasi Storial.Co di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog  Second chance. Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download dibawah ini

Novel Second chance.pdf

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Second Chance FULL EPISODE by Titi Sanaria pdf, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Second Chance FULL EPISODE by Titi Sanaria pdf"