Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda By LaSheira Full Episode

  

Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda Karya LaSheira Full Episode

 Gratis Full Episode Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda by LaSheira . Novel Ini bergenre fiksi romantis Yang diterbitkan pertama kali di situs baca /novel online (mangatoon). 

Detail Novel

Judul      :  Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Penulis   : LaSheira
Genre .    : Romance
Source    : Mangatoon
Tahun.    : 2020


Sinopsis Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda

"

Daniah Andini


Dia adalah seorang wanita pekerja keras. Ibunya sudah meninggal dunia. Ayahnya sudah menikah lagi, dan pernikahan mereka yang kedua dikaruniai dua anak, Risya Amelia dan Raksa Ardana. Daniah. Mendapat perlakuan buruk dari ibu tiri dan adik perempuannya. Ayahnya tidak terlalu perduli, dan sibuk dengan urusan pekerjaan. Hanya adiknya Raksa yang membuatnya tetap menganggap tempat yang ia tinggali adalah rumah.

Suatu hari saat kerugian besar datang di perusahaan ayahnya, sampai pada kondisi perusahaan bangkrut. Daniah harus rela menjadi tumbal keserakahan ayahnya. Dia dijual sebagai gadis penebus hutang. Dia harus menikahi pria kaya yang bisa menyelamatkan keluarganya. Dia harus terpaksa menikahi tuan muda  sebagai bayaran darinya karena menolong perusahaan ayahnya.

Daniah tahu, dia tidak bisae Menolak. Dia harus memasuki neraka yang kedalamannya tidak pernah ia ketahui.

Ada apa di sana, bara yang bisa saja menghancurkan dirinya. Saat sekuat tenaga ia berusaha bertahan menjadi istri pria kaya yang seenaknya dan bisa masuk kategori gila, pria yang bahkan tidak pernah mencintainya itu,  pria yang di awal pernikahan mengatainya jelek dan kampungan. Akan tetapi sedikit demi sedikit, tuan muda kaya itu menoleh padanya. Mendekapnya, dan mengatakan menyukainya. Apakah itu artinya ia bisa hidup bahagia sekarang, tidak, tapi  neraka baru baginya dimulai, karena sekali lagi, laki-laki itu mencintainya dengan cara yang berbeda, ia mengalungkan rantai kuat di lehernya yang semakin lama menyiksanya. Merampas kebebasannya.


Saga Rahardian Wijaya

Seseorang yang kaya Raya bisa melakukan apa pun dan mendapatkan apa pun yang ia inginkan. Roda kehidupan berputar di sekelilingnya sesuai apa yang ia inginkan. Fisik dan rupanya yang tampan banyak membuat wanita tergila-gila dan rela melakukan apa pun untuk bisa dekat dengannya. Tapi jangankan untuk terlibat hubungan yang lebih dalam, untuk hanya bisa menyentuh tubuh Saga saja sudah merupakan keajaiban.

Lelaki ini dulu tidak seperti itu, ia pernah menjadi pria baik yang memiliki senyuman hangat. Ia pernah mencintai seorang wanita, namun tidak tahu karena apa, hubungannya dengan gadis itu kandas. Dan itulah awal mula perubahan sikap dinginnya.

Suatu hari, saat laki-laki menyedihkan berlutut di kakinya, memohon pertolongan, dia mengatakan dengan suara dingin. “ Apa yang bisa kau berikan padaku supaya aku tertarik menolong perusahaanmu?”

Laki-laki tidak berdaya itu akan memberikan apa pun termasuk anak gadisnya. Saga terbahak, dia bisa mendapatkan wanita mana pun yang ia inginkan. Lalu seberharga apa putrimu sampai bisa membuatku tertarik begitu gumamnya.

Sekretaris Han di sampingnya yang sedari tadi diam menyerahkan hp, menunjukan sebuah foto. Seorang gadis dengan rambut bergelombang yang sama sekali bukan tipenya. Senyum cerianya, bola mata,garis bibir dan sepertinya semua yang dimilikinya sama sekali bukan seleranya.

Sekretaris Han mengeser foto lagi, sekarang foto seorang gadis yang jauh mendekati seleranya. Cantik, rambut lurus hitamnya jatuh. Cara berpakaiannya juga menarik.


“ Mereka kedua putrinya.”


Saga terbahak, ia seperti menemukan mainan baru yang menyenangkan, dilemparkannya hp itu ke hadapan laki-laki yang Sedang berlutut.

“ Baiklah, berikan padaku anakmu,

aku akan menikahinya dan menyelamatkan perusahaanmu.” Nada suara Saga tidak bisa ditebak, apakah dia serius atau hanya sedang mempermainkan laki-laki menyedihkan di hadapannya.


“ Terimakasih Tuan. Terimakasih tuan.” Laki-laki itu tidak perduli, ia hanya mementingkan bahwa ia bisa menyelamatkan perusahaannya. Dia melihat layar hp  yang dilemparkan Saga  di depannya. Foto anak pertamanya, dengan rambut bergelombang sedang tersenyum dengan ceria.

Itulah hari di mana dia menjual anak gadisnya untuk menyelamatkan perusahaan.

"

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Terpaksa Menikahi Tuan muda karya LaSheira. 

 Full episode novel Terpaksa menikahi tuan muda

Pertama kalian intall dulu aplikasi Manggatoon di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog terpaksa menikahi tuan muda. Oh iya siapkan koin ya untuk baca fullnya. Atau ada alternatifnya. Yang harus kalian lakukan adalah download file Pdf nya. Kalian bisa download DI SINI



*Untuk menghargai karya penulis buku / novel ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, thanks


Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda By LaSheira Full Episode, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda By LaSheira Full Episode"