Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hidden Love PDF Full Episode

 
Novel Hidden Love PDF Full Episode



Novel ini menceritakan kisah Sang Zhi muda dan Duan Jia Xu. Sang Zhi mengenal Duan Jia Xu, yang tujuh tahun lebih tua darinya, melalui Ge Ge (Kakak laki-laki). Selama beberapa interaksi mereka, Sang Zhi mulai naksir Duan Jia Xu. Itu terjadi sejak dia masih kecil hingga dia dewasa. Setelah lulus, Duan Jia Xu pulang dan bekerja keras. Mereka telah memutuskan kontak mereka.

Sang Zhi dan Duan Jia Xu mulai menghubungi satu sama lain lagi setelah Sang Zhi kuliah di universitas di kota tempat dia berada. Dalam interaksi sehari-hari yang akrab dan dekat, Sang Zhi memperhatikan sumber beban Duan Jia Xu. Dengan pendamping Sang Zhi, Duan Jia Xu juga mulai melepaskannya, dia mulai memiliki hubungan baru dengannya.

Tentang Novel

Judul      : Hidden Love
Language   : Indonesia
Penulis    : Zhu Yi
Genre .    : Romantis
Source     : Wattpad
Tahun.     : 2023

Sinopsis Hidden Love

Tahun dia berusia tiga belas tahun, Sang Zhi menyukai seorang pria. Pria itu tampak dingin dan malas, dan berbicara sembarangan. Dia sering datang ke rumahnya, berbaring di kamar kakaknya bermain game sepanjang sore.

Ketika dia sesekali melihatnya membawa buah-buahan, dia hanya akan mengangkat kelopak matanya dengan acuh tak acuh dan tersenyum seperti penjahat, Nak, ada apa? Wajahmu memerah begitu melihat Gege.

Cara Membaca Novel Hidden Love

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Hidden Love. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Penulis yang satu ini Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Berikut jika kalian ingin membaca Novel Hidden Love Full episode . 


  • Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore(Android) atau AppStore(ios). atau kalian bisa langsung kunjungi website resmi Wattpad melalui browser di smartphone kalian.
  • Kemudian cari novel yang ingin kalian ingin baca di aplikasi tersebut dengan katalog atau katakunci "Hidden Love " . 
  • Lalu Kalian siapkan coffee atau teh biar baca novelnya nyaman, kalo saya sendiri enak banget bro kalo membaca ditemani minuman favorit gw yaitu kopi. 
  •  Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file PDF ebooknya, bisa download di bawah ini. 
  • Link ; Novel Hidden Love PDF Full Episode.

Penutup

Demikian sedikit informasi yang dapat disampaikan untuk anda tentang Novel Hidden Love PDF Full Episode. Bagi Kalian yang tertarik untuk membaca novel yang kami rekomendasikan, maka kalian bisa mengunduhnya sekarang juga.
Aplikasi yang menyediakan layanan untuk baca novel secara online diatas tersedia untuk semua perangkat. Kalian dapat mengunduhnya melalui Google Play Store ataupun App Store.
Selain melalui aplikasi baca novel, anda juga bisa membaca novel online melalui situs yang menyediakan layanan novel digital.
Sekian dan terima kasih, semoga review novel ini bermanfaat untuk kalian

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Hidden Love PDF Full Episode, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Hidden Love PDF Full Episode"