Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Manisku Yang Berkuasa full episode


 Novel Istri Manisku Yang Berkuasa PDF full episode karya Syahrul Haiman Syahrul Haiman 
Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Istri Manisku Yang Berkuasa", Novel Ini bergenre Romantis. Bagi Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Syahrul Haiman . Novel ini pertama kali diterbitkan di Platfrom Goodnovel.

Info Novel

Judul      : Istri Manisku Yang Berkuasa
Language   : Indonesia
Penulis    : Syahrul Haiman
Genre .    : Romantis
Source     : Goodnovel
Tahun.     : 2023

Sinopsis

Tuan
besar memberikan mandat kepada ajudannya untuk membawa pulang tuda untuk kembali ke Spectra karena sudah lebih dari 4 tahun ia meninggalkan rumah.

Pada saat ini kondisi di Spectra sedang mengalami masalah yang serius, karena tuan besar sedang terbaring sakit dan kritis. Kemudian tuan muda pertama masih belum sadar dari keadaan koma.

Dan satu-satunya orang yang bisa memimpin Spectra adalah tuan muda Larnwick.

Mobil mewah bermerk Roll Royce berhenti tepat didepan pintu Toya SPA. Seorang pria yang biasa dipanggil dengan nama Toby Mars yang berdiri di samping pintu mobil dengan wajah yang tidak ada ekspresi kemudian menyapa seorang pria tua.

“Wah.. padahal sudah lebih dari 4 tahun, aku sangat bersyukur karena ia masih ingat denganku”

Senyum tipis terlihat dari bibir Toby Mars, tatapan mata yang tajam dalam keheningan menggambarkan perasaan bahwa ia sebenarnya sudah tidak mempunyai pikiran apapun tentang Spectra.

Awal mula Toby Mars pergi dari Spectra adalah ketika ia dan ibunya diusir dari rumah tersebut karena ayahnya lebih mendengarkan perkataan wanita lain. Bahkan sudah bertahun-tahun ia tidak memperdulikan kehidupan Toby dan ibunya.

Novel Istri Manisku Yang Berkuasa Bab 1 ini menceritakan tentang kemarahan dan kekecewaan Toby Mars karena ia dan ibunya pernah diusir dari Spectra oleh Ayahnya sendiri.


Cara membaca novel Istri Manisku Yang Berkuasa full episode

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari Novel Istri Manisku Yang Berkuasa. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis ( --) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.
Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

1.Yang pertama kalian install dulu aplikasi Goodnovel di PlayStore(Android) atau AppStore(ios). atau kalian bisa langsung kunjungi website resmi Goodnovel melalui browser di smartphone kalian.
2.Kemudian cari novel yang ingin kalian ingin baca di aplikasi tersebut dengan katalog atau katakunci "Istri Manisku Yang Berkuasa " . 
3.Lalu Kalian siapkan coffee atau teh biar baca novelnya nyaman, kalo saya sendiri enak banget bro kalo membaca ditemani minuman favorit gw yaitu kopi. 
4. Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file PDF ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Istri Manisku Yang Berkuasa full episode, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Istri Manisku Yang Berkuasa full episode"