Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF

 
Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF

Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF.
Helloo pembaca Novel,, mari kita simak novel yg berjudul "Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995", Novel Ini bergenre Romantis.  Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2021.

Info Novel

Judul          : Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995
Language   : Indonesia
Penulis       : Ninit Yunita
Genre .       : Romantis
Source        : _
Tahun.        : 2021

Sinopsis

Novel Ancika menceritakan kehidupan Ancika yang sudah berusia 42 tahun dan bekerja sebagai guru. Setelah bertahun-tahun tidak pernah bertemu dengan kekasihnya pada masa lalu, Yudha, Ancika tiba-tiba bertemu dengan Yudha yang menjadi seorang politisi dan diundang ke acara ulang tahun Yudha yang ke-50. Meskipun awalnya merasa enggan, Ancika akhirnya memutuskan untuk datang ke acara tersebut.


Di acara ulang tahun tersebut, Ancika bertemu dengan Rio, teman baik Yudha pada masa lalu, yang juga datang ke acara tersebut. Dalam perjumpaan tersebut, Ancika merasa bahwa Rio selalu menyimpan perasaan untuknya selama 25 tahun terakhir. Ancika juga mulai merenungkan kembali hubungannya dengan Yudha, dan apakah masih ada kesempatan untuk memperbaikinya.


Secara keseluruhan, novel Ancika berhasil membangkitkan kenangan masa lalu dan menyuguhkan kisah cinta segitiga yang menarik. Ninit Yunita berhasil menghadirkan karakter Ancika yang kompleks dan menarik, serta menggambarkan secara realistis bagaimana sebuah hubungan cinta bisa mempengaruhi kehidupan seseorang selama bertahun-tahun.


Sekuel Dilan, Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995, menunjukkan bahwa kisah cinta tidak selalu berakhir bahagia, dan memperlihatkan bahwa kehidupan bisa membawa kita pada tempat yang tidak pernah kita bayangkan. Buku ini sangat cocok bagi para penggemar trilogi Dilan yang ingin melihat lebih dalam tentang karakter Ancika dan mengetahui akhir dari kisah cintanya.

Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF

Sinopsis diatas merupakan sepengal Cerita Dari NovelAncika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.
Berikut jika kalian ingin membaca Novel Full episode nya. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF"