Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baca Novel Yuna Full Episode by Emhy Thoernip






Hello gays, Mari kita simak Novel Yuna Full Episode by Emhy Thoernip. Novel Ini bergenre Fiksi romantis. Buat kalian yang suka membaca novel, saya rekomendasikan untuk baca cerita novel ini. Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (Dreame) .

Rincian

Judul : Yuna
Penulis : Emhy Thoernip
Genre : Fiksi romantis
Source : Dreame
Tahun. : 2020

Sinopsis

Banyak usaha dan waktu yang Luvina lalui, tapi mamanya tetap keuekuh menjodohkan dirinya dengan anak Tante Rana. Entah kenapa, setiap usaha yang ia lakukan untuk menggagalkan pertemuan keluarga, tak pernah membuat wanita paruh baya itu menyerah.

Apakah harus dijodohkan seperti ini? Kenapa Mama tidak pernah membebaskanku memilih pasangan hidup sendiri?



Setelah papanya meninggal, sang mama memang lebih mengekang Luvina. Beliau ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya. Namun, sesuatu yang dianggap baik itu, justru membuat Luvina bingung dan pusing.

Gadis itu berjalan pelan menyusuri koridor kampus, dengan pikiran menerawang lalu memasuki ruangan. Tampak teman-teman seruangannya sedang berkerumun, termasuk Gita, sahabatnya. Luvina menghampiri mereka. Situasi yang sedikit aneh tak seperti biasa, membuatnya penasaran.







"Ada apa? Berita apa lagi, nih? tanya Luvina. Meski sebenarnya malas, rasa penasaran menuntunnya ke sana.





"Eh, Luvina. Ayo, duduk sini, Vin!" ajak Gita, sembari menarik tangan sahabatnya.




"Lo tahu nggak, Vin. Kita kedatangan dosen baru loh, dari Jepang. Lihat nih, gue udah mandi pagi buta demi dosen kita itu. Emangnya lo nggak buka grup Whatsapp, ya?" tanya Nelly.



"Oh, enggak. Semalam ponsel gue lowbatt, jadi nggak sempat buka. Ya udah, lanjutkan saja, ya," ucap Luvina, lalu beranjak menjauh dari kerumunan para wanita kesepian. Kenapa kesepian? Karena mereka nggak pernah berhenti mencari perhatian pada lelaki di luar sana.


"Lo kenapa lagi mukanya asem begitu? Masih persoalan perjodohan lo?" tanya Gita, yang ternyata sudah keluar dari kerumunan itu.




"Hooh ... emang mau masalah apa lagi? Sebel deh, pengin nangis terus tahu nggak!"
.. 



     Gimana gaes?? Udah masuk kedalam fikiran (klop) kalian belum ? Kwkwkwk . Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Yuna karya dari Emhy Thoernip
Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Si Penulis yg satu ini Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya.

Baca Novel Yuna FULL by Emhy Thoernip


Yang pertama kalian install dulu aplikasi Dreame di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Yuna .

Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha, enak banget gays membaca ditemani miniman favorit mimin.

Nah ada alternative buat baca selain di situs baca online. kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini.

Novel Yuna Full Episode

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang cara membaca full episode novel Yuna karya dari Emhy Thoernip , Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Cara Baca Novel Yuna Full Episode by Emhy Thoernip, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Baca Novel Yuna Full Episode by Emhy Thoernip"