Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tolong Cintai Aku Full Episode - Shanti_San

  


Hello gaes,, Kalian harus simak Full episode Novel Tolong Cintai Aku Karya Shanti_San . Novel Ini bergenre Romantis Yang diterbitkan di situs baca online (Noveltoon).

Info

Judul      :  Tolong Cintai Aku
Serial      : -
Penulis   : Shanti_San
Genre .    : Romantis
Source    : noveltoon
Tahun.    : 2021

Sinopsis

Lisa Angraini

Dia adalah seorang wanita 22 Tahun pekerja

keras dan tak mudah menyerah.

Ibu dan Ayah nya sudah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Lisa Angraini dan Reni putri.

Sebelum meninggal Ayah Lisa adalah seorang pemabuk dan Dia sering memukul kedua putri dan istri nya, selain hal buruk itu, Ayah Lisa juga seorang penjudi, dia selalu meminjam uang - uang ke rentenir untuk modal nya berjudi.

Suatu hari,Sebulan setelah Ayah Lisa meninggal dunia, para Rentenir pun berdatangan untuk menagih hutang pada putri nya.Lisa pun mencicil hutang itu dan hanya satu Rentenir yang jumlah Hutang Ayah nya paling besar.Rentenir itu pun ingin mencari kesempatan dalam kesempitan, dia menyuruh Lisa untuk melunasi hutang nya,karena jika tidak, dia akan menikahi Reni adik Lisa.

Lisa pun memikir kan bagaiman cara mendapat kan uang dengan mudah,demi Reni,Lisa rela melakukan apa pun, hanya Reni yang menjadi alasan Lisa tetap kuat dan berani.

Hingga Lisa turun kedunia malam, untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Setiap hari tatapan orang di sekeliling rumah Lisa menatap seakan ingin mengatakan hinaan untuk Lisa,meski pun Hinaan,Cacian di terima Lisa di lingkungan rumah mau pun diluar, itu tidak membuat Lisa goyah, Lisa juga wanita yang selalu menjaga Kesucian nya.


Tapi bencana tak terelakan


Hingga suatu hari Lisa harus merelakan kesucian karena di jebak seorang pria genit saat Lisa sedang bekerja.


Meski pun Lisa lolos dari Pria genit itu tapi pada akhir nya Lisa jatuh di pelukan seorang pria yang paling di benci Lisa, Karena setiap bertemu, pria itu selalu menghina Lisa di sertai tatapan jijik melihat lisa yang melakukan apa pun demi uang.


Setelah kejadian itu, Lisa merasa sudah hilang semua semangat hidup nya,meski pada akhir nya Lisa bisa melunasi hutang pada rentenir itu dan Reni tidak perlu menikah dengan nya.


Hingga akhir nya Lisa memilih untuk memulai hidup baru bersama Reni adik nya dengan kembali ke desa di mana tempat masa kecil nya iya hidup di sana.


Leo Mantaro


Seorang pria kaya berusia 26 Tahun.


Dia adalah seorang anak tunggal dan pewaris Mantaro group yang di kenal sangat besar dan terkenal.


Leo yang sering pergi ke Club malam milik sahabat nya Reza, membuat dia bertemu dengan Lisa yang menjadi pelayan di club malam itu.


Leo mempunyai 2 sahabat dekat bernama Reza dan Bisma.


Meski pun sering ke Club malam, berbeda kedua sahabat nya, Leo di kenal sangat dingin dan cuek,Leo tidak membiar kan wanita - wanita pengoda menyentuh diri nya.


Jika Ada yang berani menyentuh nya, akan menerima akibat nya,Dari situ lah tak banyak yang mau dekat dengan Leo.


Hingga suatu hati wanita pertama yang menyentuh Ujung kaki hingga ujung rambut adalah Lisa, wanita yang selama ini di pandang Leo adalah wanita pencinta uang.


Tapi pada akhir nya, Leo pun memasukan sosok Lisa ke dalam hati nya,tapi di saat dia menerima Lisa dalam hati nya, Lisa sudah pergi meninggal kan nya dengan begitu banyak kenangan yang tidak mengenakan.

Cara Baca Novel Tolong Cintai Aku Full Episode

Pertama adalah kalian install aplikasi noveltoon di AppStore / PlayStore. Setelah selesai install, buat akun dengan mengisi formulir pendaftaran atau lebih mudah daftar mnggunakan gmail/Facebook. Setelah itu tinggal cari novel Tolong Cintai Aku. Nah untuk yang gak mau ribet kalian bisa download ebook File PDF bisa buka di url berikut.

Full Episode Novel Tolong Cintai aku

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Tolong Cintai Aku Full Episode - Shanti_San, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Tolong Cintai Aku Full Episode - Shanti_San"