Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baca Novel Teluk Alaska Full karya Eka Aryani


Hello gaes, mari kita simak tentang Novel Teluk Alaska karya Eka Aryani Full. Novel ini merupakan buku Novel fiksi yang biasanya dibaca oleh remaja kalangan SMA, novel dengan judul teluk alska ini memiliki daya tarik tersendiri saat membacanya. Novel ini juga sempat trending di wattpad.

Info

Judul      : Teluk Alaska
Serial      : -
Penulis   : Eka Aryani
Genre.    : Fiksi, Romance
Tahun.    : 2019


Sinopsis 

Allister Reygan, cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekadar tampan, ia juga memiliki sebuah geng yang sering disebut sebagai ‘Penguasa Sekolah’.

Nasib sial menimpa cewek teman sekelasnya. Ia selalu menjadi objek bullying oleh gengnya. Allister sebagai ketua selalu paling kasar dan semangat dalam mem-bully cewek tersebut.

Sampai suatu hari Alister berhenti. Kata-kata kasar dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua karena sebuah rahasia besar yang membuat hidupnya hancur seketika.

Dan... Rahasia tersebut ada pada Anastasia Mysha, teman sekelasnya yang selalu ia sakiti.

Baca Novel Teluk Alaska Full

Novel ini mempunyai ciri khas tersendiri dalam penulisannya, dimana membuat pembacanya penasaran dari bab ke bab. Penulisannya juga menggunakan kata yang mudah untuk dipahami dan dimengerti. Didalamnya juga mengisahkan semuanya, keluarga, teman dan juga cinta yang telah disusun oleh penulis serapih mungkin.


Jika Kalian Ingin sekali untuk membaca buku Ini Tapi gak ada uang bisa pinjam punya teman kami atau Bisa download link Dibawah ini “Download novel Teluk Alaska karya Eka Aryani.pdf” . 

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang cara membaca full episode novel Teluk Alaska karya dari eka aryani, Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Cara Baca Novel Teluk Alaska Full karya Eka Aryani, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Baca Novel Teluk Alaska Full karya Eka Aryani"