Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baca Novel Orang Ketiga Anyelir by Vannia Lestari

 

Full episode Novel Orang Ketiga by Vannia Lestari. Hallo gaes, mimin akan membahas sebuah novel salah satu favorit mimin. Novel Ini bergenre Romance, fiksi dan paling banyak dibaca di platform wattpad

Info

Judul      :  Orang Ketiga 
Serial      : -
Penulis   : Vannia Lestari
Genre.    :  Fiksi, romantis
Tahun.    : 2020


Sinopsis

Menikah karena dijodohkan? Saat remaja, Anyelir selalu berharap ketika ia menikah suatu hari nanti, maka pernikahan tersebut adalah pernikahannya yang pertama dan untuk terakhir kali. Maka setelah dirinya dijodohkan dengan lelaki bernama Adi, meski tidak saling mengenal, Anyelir berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri dengan baik. Dan berharap suaminya pun bersikap demikian. Menunaikan tugas sebagai suami dengan penuh tanggung jawab. Namun sayang, harapan Anyelir sirna seketika, tepat sebulan setelah pernikahan mereka berlangsung, sang suami justru menikahi kekasihnya--Melati.

 Drama rumah tangganya dimulai. Anyelir harus membagi suaminya. Tidak. Bukan membagi. Karena Adi tak pernah jadi miliknya selama sebulan pernikahan mereka. Juga di hari-hari berikutnya. Melati sebagai Orang Ketiga juga pemilik hati Adi, berhasil membuat Anyelir dihiasi kecemburuan dan air mata setiap harinya. Lalu, akankah Anyelir bertahan menjalani rumah tangganya?

 Baca Full Novel Orang ketiga

Jika Kalian Ingin sekali untuk membaca novel Ini Tapi gak ada uang bisa pinjam punya teman anda yg sudah punya atau kalian Bisa download link Dibawah ini. 

Novel orang ketiga FULL EPISODE

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang cara membaca full episode novel Orang Ketiga karya dari Vannia Lestari, Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Cara Baca Novel Orang Ketiga Anyelir by Vannia Lestari, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Baca Novel Orang Ketiga Anyelir by Vannia Lestari"