Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baca Novel Galaksi by Poppy Pertiwi



Novel Galaksi karya Poppi Pertiwi full episode. Novel Ini bergenre fiksi , Romance  Menceitakan tentang masa masa SMA. Novel ini banyak dicari di kalangan Anak Muda. banyak pembaca di Wattpad , mangatoon dan juga dreame yg menyukai novel ini.

Detail Novel

Judul      : Galaksi
Penulis   : Poppi Pertiwi
Genre.    : Novel, Fiksi , Romance
Penerbit : unkwnow
Tahun.    : 2019


Sinopsis

”Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-murid nakal dan tukang berontak SMA Ganesha. Sering berselisih paham dengan Avegar, geng milik SMA Kencana.

Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam menjadikan hari-hari Galaksi berubah menjadi penuh warna. Pertemuan antara pemimpin geng dengan perempuan Paskibra. Awal mula kedekatan yang terdengar sangat mustahil tapi begitu nyata. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orangtuanya membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Ketika Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi. Apa Galaksi masih mau menerimanya?
Ravispa: Solidaritas Tanpa Batas! Masa putih abu-abu yang tak akan pernah terlupa.

Jika kalian ingin membaca novel galaksi karya poppy Pertiwi full silahkan beli bukunya atau baca di situs dimana novel ini diterbitkan. Atau bisa kalian download ebooknya DISINI

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang cara membaca full episode novel Galaksi karya dari Poppi Pertiwi , Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Cara Baca Novel Galaksi by Poppy Pertiwi, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Baca Novel Galaksi by Poppy Pertiwi"