Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Novel Emergency Couple Karya Despersa

 


Heloo gaes, Berikut adalah ringkasan Novel Emergency Couple Full karya Despersa yg bergenre fiksi Romantis komedi. 

Info Novel

Judul : Emergency Couple
Serial : -
Penulis : Despersa
Genre . : Fiksi , komedi
Source : Wattpad
Tahun. : 2020


Sinopsis

"Bianca pikir, menjadi seorang selebriti terkenal yang begitu dicintai satu Indonesia Raya membuatnya tidak perlu sibuk untuk memikirkan laki-laki yang akan ia nikahi kemudian hari. Mulai dari yang berwajah tampan, hingga sampai yang memiliki pundi-pundi rupiah bahkan dolar yang tidak berseri, semuanya pernah bertekuk lutut di kakinya.

Review Novel Emergency Couple

- Cerita yang ringan dan menghibur, Adrian si petasan berjalan yang kelihatan lempeng tapi perhatian dan lovable banget. Bianca yang "beda" dari perempuan lainnya memang pantas dicintai sebegitunya.

 -Pertama baca, mayan pusing sama alur maju mundurnya. Untungnya ga dilanjutkan sampe setengah akhir.

Menurutku, karakternya si Adrian dan Bianca udah oke sih, walaupun Adrian tiba2 berubah jadi sweet2 merinding gitu. Yang ga konsisten justru karakter emaknya Bianca. I was confused on how she was portrayed and her interaction with Bianca. Jadi mak2 gold digger, yang harusnya dibenci anaknya, tapi malah anaknya biasa aja. Bianca harusnya ada dislike ke emaknya, tapi pas di bagian interaksi mereka biasa aja, ga ada ketidaksukaan dari Bianca. Yg katanya ga butuh duit si Adrian, eh malah minta menantu utk bayarin liburannya dan CLBK sama mantan suami. Kan geblek ya. Ga jelas banget deh karakter mamaknya Bianca ini. Trus tega banget ngebohongin anaknya sampe dibuat benci sama bapaknya sendiri. Ckckck.


Bagian ehem2nya lumayan explicit sih, jangan harap bakal kayak harlequin, tapi ya lumayan lah buat teasing. Si Adrian gahar bok. First time dihantam 3x, ga ngilu tuh si Bianca. Tapi dia kan dokter ya, i mean he should know how to prevent unwanted pregnancy, kalo ga ada kondom ya jgn asal nyosor gara2 lu lagi in heat, dammit. Trus klo emang udah kejadian ya lu kasih pil KB lah buat Bianca. Masa malah maen lamar nikah meskipun gw ngerti itu bertanggungjawab, tapi kan relationship is a two-way street, pikirin dong masa depan Bianca. She's 23, ffs. Baru aja jadi bintang, lu udah meredupkan. And they are not even in a relationship to begin with, it's only ONS. Ck. Dasar, kalo menurutku, si Adrian mah udah lust at first sight, trus sekalian aja cewenya jg cantik, jadiin istri selagi dia(Adrian) susah dapet pasangan lol.


Yang bikin saya terus baca buku ini sih the banters between Bianca and Adrian. Di awal2 ngingetin Tita dan Adit di Eiffel I'm in Love ga sihh? Tita kan emang childish gitu, sama kayak Bianca di sini juga. Adrian dibikin cool dan insensitive gitu, kayak si Adit, tapi ada sisi romantis. Wait, is this the template? Lol


Ngabisin novel ini seharian sih, bacaan ringan yg ga perlu banyak mikir.


Oh ya, btw di cerita tambahan, anaknya itu umur 4 tahun kok udah lancar banget ngomongnya? Dengan padanan kata yang lumayan dewasa. Emangnya standar speech anak 4 tahun itu gimana sih? Aku malah mikir anaknya umur 7 tahun gitu.

Novel Emergency Couple full episode

Pertama kalian intall dulu aplikasi wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari katalog  Emergency Couple . Oh iya siapkan coffee ya sambil membaca novel ini. Atau kalian bisa lakukan download file Pdf nya. Kalian bisa download DI SINI

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang novel Emergency couple karya dari Despersa , Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

*Untuk menghargai karya penulis buku / novel Mantan Kakak Ipar Rasa Pacar , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom terkait. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Review Novel Emergency Couple Karya Despersa , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Review Novel Emergency Couple Karya Despersa "