Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baca 24/7 Mencari Cinta Sejati Novel by Sabrina Febrianti

 

Halo gaes, buat kalian yg suka baca novel romantis. Full Sinopsis Novel 24/7 Mencari Cinta Sejati by Sabrina Febrianti. Novel Ini bergenre Romantis Yang diterbitkan di situs baca online (Wattpad).

Info

Judul : 24/7 Mencari Cinta Sejati

Serial : -

Penulis : Sabrina Febrianti

Genre . : Fiksi Romantis

Source : Dreame

Tahun. : 2021



Sinopsis

Namanya albar gibadesta, cowok dengan wajah tampan ini banyak di gemari kaum hawa. Lelaki yang penuh teka - teki menyukai seorang gadis yang kehidupannya sangat jauh berbeda dengannya yang bisa di bilang harmonis. 


Ini bukan tentang indahnya kesempurnaan.Buka juga kisah tentang seseorang yang selalu bahagia dalam hidupnya. Ini tentang kehidupan pahit seorang gadis yang merasa sangat menyesal telah di lahirkan di dunia ini, dia benci pada kenyataan pahit yang ia rasa.

Kisah cinta yang di campakkan, kebersamaan yang lenyap dan perasaan yang tidak terbalaskan, semuanya di sembunyikan lewat senyumnya.

Tuhan menghadirkan seseorang, yang membantunya untuk kembali bangkit menghadapi dunia. Dia yang sangat dikaguminya dihadirkan Tuhan untuk menyempurnakan kehidupannya.

Namanya Albar Gibadesta, Lelaki dingin yang sangat misterius.

Baca FULL novel Mencari Cinta Sejati

Jika Kalian Ingin sekali untuk membaca full novel Ini Tapi gak ada coin atau karena kendala ekonomi. Anda Bisa download link Dibawah ini 

Link File PDF

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang cara membaca full episode novel Mencari Cinta Sejati karya dari Sabrina Febrianti , Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Cara Baca 24/7 Mencari Cinta Sejati Novel by Sabrina Febrianti, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Baca 24/7 Mencari Cinta Sejati Novel by Sabrina Febrianti"