Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Baca Novel Suamiku Calon Mertuaku Full

 

Novel Suamiku Calon Mertuaku Full Episode - Rustina Zahra

 Hello gaes, mari kita kupas Cerita Novel Suamiku Calon Mertuaku Full Episode by Rustina Zahra. Novel Ini genre nya Fiksi Romantis. Buat Kalian yang suka membaca novel, saya rekomendasikan untuk baca cerita novel ini. Novel ini pertama kali diterbitkan di situs baca online (Wattpad) . 


Rincian Novel

Judul      : Suamiku Calon Mertuaku   

Penulis   : Rustina Zahra

Genre .    : Fiksi Romantis

Source    : Wattpad

Tahun.    : 2018

 Sinopsis 

Winda Putri Pertiwi. Gadis cantik berusia 17 tahun, bandel, susah diatur, pemberontak, dan semaunya. Membuat orangtuanya membulatkan niat untuk menikahkannya dengan kekasihnya Dirga Prasetya Wiratama yang baru berusia 18 tahun sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Tapi bukan Dirga yang menikahinya di hari pernikahannya, melainkan ayah kandung Dirga, Dimas Pramudya Wiratama. Lelaki yang sudah cukup tua dengan usia 37 tahun.

Mengapa Winda bersedia menerima pernikahan itu? Apa yang akan terjadi pada Winda? Ke mana Dirga sehingga harus Dimas ynag menikahi Winda?. 


Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Suamiku Calon Mertuaku karya Rustina Zahra. Nah, Teruntuk kalian pecinta novel, sebenarnya masih panjang sekali kelanjutan ceritanya. Sang Penulis(Author) Membuat ceritanya sangat menarik, merangkai kata-kata nya itu Loh yang membuat pembaca masuk kedalam jalan ceritanya. 


 Novel Suamiku Calon Mertuaku Full by Rustina Zahra

Yang pertama kalian install dulu aplikasi Wattpad di PlayStore/AppStore. Kemudian cari di aplikasi tersebut dengan katalog Suamiku Calon Mertuaku .

Yang Kedua Kalian siapkan coffee atau teh hahaha. 

Nah yang Terakhir kalian bisa melakukan download file ebooknya, bisa download di bawah ini. 

Novel Suamiku Calon Mertuaku Full

Penutup

Itulah sedikit artikel tentang cara membaca full episode novel Suamiku Calon Mertuaku karya dari Rustina Zahra , Semoga bermanfaat bagi kalian.. Terima Kasih. 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Cara Baca Novel Suamiku Calon Mertuaku Full , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Baca Novel Suamiku Calon Mertuaku Full "