Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Midnight Sun full episode by Stephenie Meyer

 

Novel Midnight Sun (Indonesia) full episode by Stephenie Meyer


  [Ebook] Novel Midnight Sun (Indonesia) full episode by Stephenie Meyer . Novel Ini bergenre fiksi . Kalian pecinta Novel wajib membaca karya dari Stephenie Meyer . Novel ini sekuel dari novel Twilight . 

Detail Novel

Judul      : Midnight Sun (versi Indonesia) 
Penulis   : Stephenie Meyer 
Genre .    : FIKSI
Source    : UNKNOWN
Tahun.    : 2020


Sinopsis Novel "Midnight Sun " 

Pandangan Pertama Inilah saat dimana aku berharap bisa tidur. Sekolah. Atau, penyiksaan lebih tepatnya? Seandainya ada jalan lain menebus dosa-dosaku. Kejenuhan ini selalu sulit diatasi; setiap hari terasa lebih monoton dari sebelumnya. Mungkin bagiku inilah tidur—jika didefinisikan sebagai bentuk berdiam diri disela aktivitas harian. Aku menatap rekahan di pojok kafetaria, membayangkan bentuk-bentuk abstrak.

 Itu salah satu cara memelankan suara-suara riuh di kepalaku. Beratus suara ini membuatku mati kebosanan. Jika menyangut pikiran manusia, aku telah mendengar segalanya, dan lagi, hingga ratusan kali.

 Hari ini, semua tercurah pada sebuah peristiwa sepele, kedatangan seorang murid pindahan. Tidak terlalu sulit menyimpulkan pikiran-pikiran itu sekaligus. Aku telah melihat sosoknya berulang-ulang, dari pikiran ke pikiran, dari segala sudut. Cuma perempuan biasa. 

Kegemparan akibat kedatangannya mudah ditebak—sama seperti menunjukan benda berkilau pada anak kecil. Setengah laki-laki hidung belang bahkan sudah ingin bermeseraan dengannya, hanya karena ia anak baru. Aku mesti lebih keras mengacuhkan mereka. Hanya empat suara yang coba kuredam demi kesopanan dan bukannya karena tak suka: milik keluargaku, yang terbiasa tanpa privasi disekitarku hingga tak perduli lagi. 

Aku coba menjaga ruang pribadi mereka sebisanya. Berusaha tidak mendengarkan, kalau itu mungkin. Berupaya sekuatnya, tapi tetap saja...aku tahu. Rosalie sedang memikirkan, seperti biasa, tentang dirinya. Dia mendapati pantulan dirinya di kaca mata seseorang, dan puas pada kesempurnaannya. 

Itulah Sedikit Cerita Dari Novel Midnight Sun karya Stephenie Meyer . 


Cara baca novel Midnight Sun full episode

Woy untuk kalian yah kalo lagi baca novel  siapkan coffee ya . Jika kalian ingi baca novel midnight sun fullnya kalian bisa download file Pdf nya. bisa download

 DI SINI

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Midnight Sun full episode by Stephenie Meyer, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Midnight Sun full episode by Stephenie Meyer"