Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Comic Sasuke Retsuden Full Chapters

Download Novel / Komik Sasuke Retsuden pdf karya Jun Esal


Full chapter Novel Sasuke Retsuden by Jun Esaka free. Novel Ini bergenre anime (manga) . bagi kalian pecinta komik kartun naruto harus wajib membaca asal asul saskue hingga perjalan hidupnya . Jangan lupa beli buku original nya ya :). 


Detail Novel

Judul      : Sasuke Retsuden
Serial      : -
Penulis   :  Jun Esaka
Genre .    : Romantis
Source    : -
Tahun.    : 2019


SINOPSIS Sasuke Retsuden

Dinosaurus raksasa setinggi 30 meter itu membelah tanah, tembok-tembok bangunan dengan cepat retak, dan kemudian... saat ledakan besar, seluruh bangunan runtuh. Pikiran Sasuke menjadi kosong. Istriku masih di sana! Di pusat penelitian! "SAKURA!!!" Sasuke bergegas masuk ke dalam debu, dan menyapu puing-puing jalan di depannya dan berteriak: "SAKURA!! KAU DIMANA!!!" Tidak ada jawaban. Dia tidak dapat menemukan tanda-tanda chakra Sakura tidak peduli berapa kali dia menggunakan sharingannya. Sasuke mulai khawatir. 

Sakura tidak dapat menyingkirkan puing-puing ketika dia tidak tahu di mana dia berada. Sakura bukanlah jounin biasa. Itu bukan masalah besar jika dia terjebak oleh puing-puing, tapi jika dia diracuni oleh racun yang sama bertahun-tahun yang lalu dan dia tidak bisa menggunakan chakra, dan tidak bisa keluar sendiri, maka itu adalah situasi lain sekarang. Sasuke: "Sialan!" Dia tidak bisa menahan napas dan menggigit bibirnya tanpa sadar. Apakah dia benar-benar kehabisan cara? tidak ada cara lain untuk menemukan Sakura? Sasuke sedang berpikir mati-matian untuk menemukan cara, tapi dia hanya bisa menyingkirkan puing-puing di depannya. "SAKURA!!! JAWAB AKU!!!" Kesadaran Sakura perlahan hilang dan menjadi kabur......... "SAKURA!!!" Suara familiar yang memanggil Sakura dari kesadarannya yang hilang. Dia perlahan membuka matanya, dan wajah yang sangat ia rindukan muncul di depannya. Beban yang menekan tubuhnya tiba-tiba menghilang, puing-puing di sekelilingnya hilang. Sasuke mengangkat dan menggendong Sakura. "Sasuke..." Sakura ingin memanggilnya, dadanya terbakar seperti api, tapi tetap saja dia harus memberitahunya info itu. Sakura bergetar dan berkata: "Jiji ... adalah pengkhianat." "Diam, berhentilah berbicara." Sasuke menggunakan tangannya untuk memeriksa cedera punggung Sakura. 

Telapak tangannya memindahkan chakra ke tubuh Sakura. Racun itu perlahan memudar, dan tubuhnya yang dingin perlahan menghangat. Tapi pada saat yang sama, indranya juga kembali, rasa sakit yang luar biasa menjalari tubuhnya. "Apa kau bisa bergerak?" "Hn.." Tenggorokannya masih tidak bisa bergerak dengan bebas. Sakura lalu mengangguk dengan tegas, lalu Sasuke akhirnya meredakan ketegangan di wajahnya. 

Sakura: "Sasuke... kau datang. Terima kasih." Air mata terus mengalir di matanya. Sakura: "Maafkan aku... aku tidak bisa menghentikan Jiji... aku tidak bisa melakukannya..." Sasuke: "Kau sekarang seperti ini, jadi berhentilah meminta maaf karena alasan ini." Sakura merasa sangat tidak berguna ketika dia terus memikirkan bagaimana dia membuat Sasuke mengkhawatirkannya.

 Tapi kemudian dia menjadi tenang karena Sasuke di sini. Jika bukan Sasuke, mungkin dia sudah mati sekarang. Sakura merasa takut jika dia tidak akan pernah melihat Sasuke dan Sarada lagi. Luka Sakura di punggungnya perlahan-lahan sembuh ketika jari yang akrab itu dengan lembut menyeka air matanya.

Cara membaca novel Full Chapter

Jika kalian ingin membaca full Chapter novel sasuke Retsuden ini cobalah beli buku originalnya. Atau bisa kalian download file eboknya di bawah ini. 


Next File Sasuke Retsuden ebook 

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Comic Sasuke Retsuden Full Chapters, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Comic Sasuke Retsuden Full Chapters"