Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Sepotong Hati Yang Baru by Tere Liye pdf

 

Sepotong hati yang baru tere liye pdf

Buku Ini tidak Setebal buku karya tere liye Lainya. Namun menarik untuk dibaca. Buku ini Berjudul Sepotong Hati Yang Baru. Berikut sinopsis bukunya

Jika kita memahami cinta adalah perasaan irrasional, sesuatu yang tidak masuk akal, tidak butuh penjelasan, maka cepat atau lambat, luka itu akan kembali menganga. Kita dengan mudah membenarkan apapun yang terjadi di hati, tanpa tahu, tanpa memberikan kesempatan berpikir bahwa boleh jadi kita tidak mampu mengendalikan perasaan tersebut.*Darwis Tere Liye.


Kita hanya punya sepotong hati, bukan?

Lantas bagaimana kalau hati itu terluka?

Disakiti justru oleh orang yang kita cintai?

Apa aku bisa mengobatinya?

Apakah luka itu bisa pulih, tanpa bekas?

Atau jangan-jangan kita harus menggantinya dengan sepotong hati yang baru?


Lantas, apakah tetap cinta namanya meski telah kehilangan kepercayaan dan komitmen? Apakah kita bersedia mengorbankan cinta dengan kepentingan yag lebih besar, atau tetap dengan ego demi kebahagiaan sendiri? 

Silahkan Beli Buku Originalnya untuk membaca Full nya.Atau Download E-book PDF nya DI SINI

Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Buku Sepotong Hati Yang Baru by Tere Liye pdf, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Buku Sepotong Hati Yang Baru by Tere Liye pdf"