Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selena PDF Karya Tere Liye


Sinopsis [review] Selena karyaTere Liye . Buku ini  merupakkan buku spin-off sebelum membaca buku selanjutnya yang berjudul Nebula. Berikut ada gambar peta 'Fase 1 Serial Dunia Paralel’ Peta ini boleh jadi berubah di tengah jalan, beberapa judul pecah jadi dua atau lebih buku. Tapi novel pamungkas fase 1 direncanakan berjudul: ALDEBARAN.


Info

Judul      : Selena 
Serial      : Dunia Paralel #6,5
Isi Hal     : 365hlm
Penulis   : Tere Liye 
Genre.    : Novel,Fiksi Remaja
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun.    : 2020

Sinopsis

Buku ini merupakan sekuel dari serial novel Bumi yang bercerita tentang petualangan dunia paralel. Berbeda dengan buku sebelumnya, buku ini lebih menceritakan tentang Akademi Bayangan Tingkat Tinggi, sekolah terbaik di seluruh Klan Bulan, juga tentang persahabatan tiga mahasiswanya, salah satunya adalah yang sekarang menjadi guru matematika di sekolahnya Raib, Seli, dan Ali di Klan Bumi, yaitu Miss Selena.
Melalui buku Selena ini kita diperlihatkan lebih detail bagaimana kehidupan di Klan Bulan terutama tentang Akademi Bayangan Tingkat Tinggi dari sudut pandang Miss Selena. Tentunya latar Klan Bulan ini sudah tidak asing lagi karena memang sudah mulai di ceritakan di pertengahan buku pertama Bumi. Namun melalui karakter uniknya Miss Selena, serta kedua sahabatnya, buku ini memberi sudut pandang baru tentang ABTT bagi para pembacanya, ditambah sisi humor yang mengadaptasi fenomena yang terjadi di Indonesia, membuat ceritanya semakin lekat dengan kehidupan kita sehari hari.

Cara penulis menyampaikan cerita bisa membuat pembacanya membayangkan betul setting dalam cerita, seakan kita diajak untuk ikut masuk ke dalam dunia paralel. Hal inilah yang membuat kita serasa tidak ingin berhenti membaca karena penasaran dengan alur ceritanya.

Bagian akhir novel adalah bagian yang paling mendebarkan, menggiring pembacanya untuk bertanya tanya, apa sebenernya hubungan antara Miss Selena, Mata,Tazk, Raib, Seli, dan Ali.


Dapatkan File PDF Novel Selena

Walaupun buku ini menceritakan tentang cerita fantasi, namun kisahnya mencerminkan masalah sosial budaya di sekitar kita, sehingga selalu ada nilai yang bisa diambil dan dipahami.
“Kita selalu bisa memutuskan apakah ingin mengenang sesorang dai sisi yang baik atau yang buruk”
“Tapi bisa saja pengetahuan kita tentang fisika dan kimia lah yang masih rendah, Selena. Lihat dinding-dinding ini, bagaimana kamu menjelaskan? Juga malam dan siang yang tidak bisa diprediksi, klan yang terus bergerak? Dunia paralel terbentang amat luas, mungkin saja pengetahuan Klan Bulan yang hanya segenggam tangan.”

“Kamu tahu, Selena, semakin maju teknologi, memang semakin banyak waktu yang dihemat manusia, tapi kualitas hidup mereka justru menurun. Waktu dan kemudahan hanya digunakan untuk hal yang sia sia, memelototi gadget di tangan. Bukan kah begitu yang terjadi di Klan Bulan? Bukankah kamu sudah mempelajari ‘Masalah Sosial’?”

Jika Kalian Minat untuk membaca buku selena Karya Tere Liye Bisa download link Dibawah ini “Download novel Selena Tere Liye.pdf” . 


Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Selena PDF Karya Tere Liye, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Selena PDF Karya Tere Liye"