Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nebula PDF karya Tere Liye


Sinopsis [review] Nebula karyaTere Liye . Buku ini  merupakkan buku ke 7(tujuh) dalam serial Dunia Paralel. Berikut ada gambar peta 'Fase 1 Serial Dunia Paralel’ Peta ini boleh jadi berubah di tengah jalan, beberapa judul pecah jadi dua atau lebih buku. Tapi novel pamungkas fase 1 direncanakan berjudul: ALDEBARAN.

Info

Judul      : Nebula
Serial      : Dunia Paralel #7
Isi Hal     : 375hlm
Penulis   : Tere Liye 
Genre.    : Novel,Fiksi Remaja
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun.    : 2020


Sinopsis

Buku ini merupakan sekuel dari serial novel Bumi yang bercerita tentang petualangan dunia paralel. Berbeda dengan buku sebelumnya, Pada Novel Nebula, diceritakan kehidupan Selena dan sahabatnya menyelesaikan kuliah semester akhir. Pembelajaran yang sangat luar biasa, guru-guru yang luar biasa, dan pengalaman yang juga sangat luar biasa. Kemampuan Selena dalam pengintaian, teleportasi, membuat tameng yang sangat kuat, pukulan dentuman yang hebat semakin terasah begitu pula dengan kedua sahabatnya Mata dan Tazk dengan keistimewaan mereka. 

Rasa penasaran Selena terhadap teka-teki yang dia temukan atas perintah Tamus membawanya untuk dapat menemukan Cawan Keabadian. Keinginan itu diperkuat ketika Kakek Tazk yang merupakan mantan Panglima Tinggi Pasukan Bayangan meninggal dan membuka sejarah kelam dirinya. Tazk menemukan banyak rahasia yang disimpan rapi sang kakek yang menyebabkan dia membatu Selena untuk mencari Cawan Keabadian.

Selena dan Tazk juga tak lupa mengajak Mata yang kemudian diketahui merupakan pemilik keturunan murni klan Bulan yang menjadi kunci terbukanya portal menuju Nebula. Mereka menemukan klan Nebula sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam puisi yang ditemukan oleh Selena. Tunggulah Bulan Purnama. Kehadiran mereka di klan Nebula disambut baik, namun di tempat inilah persahabatan mereka diuji. Kecemburuan, penghianatan, dan keegoisan merubah segalanya.


Dapatkan File PDF Novel Nebula
Walaupun buku ini menceritakan tentang cerita fantasi, namun kisahnya mencerminkan masalah sosial budaya di sekitar kita, sehingga selalu ada nilai yang bisa diambil dan dipahami.
“Kita selalu bisa memutuskan apakah ingin mengenang sesorang dai sisi yang baik atau yang buruk”
“Tapi bisa saja pengetahuan kita tentang fisika dan kimia lah yang masih rendah, Selena. Lihat dinding-dinding ini, bagaimana kamu menjelaskan? Juga malam dan siang yang tidak bisa diprediksi, klan yang terus bergerak? Dunia paralel terbentang amat luas, mungkin saja pengetahuan Klan Bulan yang hanya segenggam tangan.”

“Kamu tahu, Selena, semakin maju teknologi, memang semakin banyak waktu yang dihemat manusia, tapi kualitas hidup mereka justru menurun. Waktu dan kemudahan hanya digunakan untuk hal yang sia sia, memelototi gadget di tangan. Bukan kah begitu yang terjadi di Klan Bulan? Bukankah kamu sudah mempelajari ‘Masalah Sosial’?”

Jika Kalian Minat sekali untuk membaca buku novel Nebula Karya Tere Liye. kalian Bisa download link Dibawah ini “Download novel Nebula Tere Liye.pdf” . 


Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Nebula PDF karya Tere Liye , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Nebula PDF karya Tere Liye "