Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Komet PDF karya Tere Liye


Info Buku


Judul      : Komet
Serial      : Dunia Paralel #5
Isi Hal     : 384hlm
Penulis   : Tere Liye 
Genre.    : Novel,Fiksi Remaja
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun.    : 2018
ISBN       : 9786020385938


Sinopsis


Kisah tiga sahabat berpetualang di dunia paralel. Raib bisa menghilang (dari klan Bulan), seli bisa mengeluarkan petir (dari klan Matahari), dan Ali dapat berubah menjadi beruang (dari klan Bumi).

Mereka tersesat di dunia entah berantah karena Ali dengan sengaja masuk ke dalam portal mengikuti si Tanpa Mahkota. Portal tersebut menuju pulau dengan tumbuhan aneh. Dan ternyata mereka tersesat di klan komet yang memiliki 7 pulau, diantaranya Pulau Hari Senin, Pulau Hari Selasa, Pulau Hari Rabu, Pulau Hari Kamis, Pulau Hari Jumat, Pulau Hari Sabtu, dan Pulau Hari Minggu.

Di pulau hari senin mereka melewati ujian kejujuran dengan menolak mencuri makanan di perahu, mereka sabar menahan lapar dan dinginnya udara di sekitar. Mereka Bertemu paman Kay dan di ajak ke rumahnya yang terletak di desa bawah tanan. Mereka di sambut Bibi Nay.

Di pulau dari selasa mereka melewati ujian kepedulian, dengan membantu cindanita mencari bonekanya. Mereka dengan sabar mencari boneka itu dan bertarung melawan bintang laut raksasa.

Di pulau hari rabu mereka melewati ujian kesabaran karena dengan sabar mereka mendengarkan celotehan petani Kay sepanjang hari. Terlebih lagi seli mendengarkan celotehan Petani Kay hingga petani kay tertidur karena lelah berbicara.

Dan juga melewati ujian kecerdasan saat melawan kawanan burung hitam.

Di pulau haari kamis mereka melewati ujian ketulusan dengan mengobati para perompak yang kesakitan dan mengobati pemimpin perompak yaitu dorokdok-dok yang sakit keras karena menggunakan Alat berkekuatan.

Menuju pulau hari sabtu mereka melewati ujian ketangguhan dengan terus mengayuh bilah papan. Melewati gurita raksasa yang menghancurkan kapal mereka.
Dan di pulau hari sabtu mereka melewati ujian terakhir, ujian melepaskan. Mereka memutuskan melepaskan kesempatan pergi ke klan komet minor karena Paman Kay Sang pemegang kunci lautan dan istrinya bibi Nay menguji mereka. Menyuruh merekaa membunuh paman kay dan bibi Nay agar bisa melewati cermin. Bibi Nay mempunya kemampuan membaca pikiran. Mereka akhirnya melewati cermin dengan mudah, max juga tentunya.

Ketika Raib, Seli, dan Ali bersiap untuk melompat ke pulau dengan sebuah biji raksasa yang mengambang, Max meluncurkan jaring perak ke arah mereka. Max berubah wujud menjadi wujud aslinya, berubah Menjadi Si Tanpa Mahkota. Si Tanpa Mahkota menceritakan sedikit tentang rencananya. Si Tanpa mahkota berhasil memetik buah itu dan langsung menuju klan komet minor, meninggalkan Raib, Seli, dan Ali yang terikat jaring perak di kapal.


Dapatkan File Pdf Novel Komet



Dalam buku ini, terdapat banyak pelajaran. Cara menyelesaikan masalah dengan pikiran dan logika. Serta contoh pembelajaran dalam ke hidupan sehari-hari.

Jika Kalian Minat untuk membaca buku komet Karya Tere Liye Bisa download link Dibawah ini “Download novel Komet Tere Liye.pdf” . 


Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Novel Komet PDF karya Tere Liye , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for "Novel Komet PDF karya Tere Liye "