Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ebook Mantappu Jiwa PDF Karya Jeromi Polin Sijabat


Buku Mantappu jiwa karya Jerome polin pdf. Buku Ini bukan novel atau fiksi. Buku ini merupakan kuncer atau kumpulan cerita penulisnya yang saat ini masih menjalani study S1-nya  di Waseda University Japan jurusan Matematika Terapan.  Dia bisa sekolah di sana, berkat perjuangannya meraih beasiswa.  Dan…. beasiswa S1 luar negeri ini masih sangat jarang, kalau S2 luar negeri lebih banyak. Terus, dari ribuan peserta yang ikut mendaftar, hanya beberapa orang saja yang diterima dan lolos dapat beasiswa. Kebayang dong susahnya seperti apa.  Pasti susah banget.  Namun Jerome membuktikan, berkat perjuangan dan kerja kerasnya, dia bisa mewujudkan impiannya.  Jadi adik-adik sekalian yang sedang berburu beasiswa kuliah di luar negeri, bisa jadi butuh baca buku ini. .

Info 

Judul      : Buku Latihan Soal MANTAPPU JIWA
Serial      : -
Isi Hal     : 224hlm
Penulis   : Jerome Polin Sijabat
Genre.    : Histori
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun.    : 2019


Sinopsis  


“Jadi ini buku soal latihan Matematika ya, Jer?”
Bukan!
Kata orang, selama masih hidup, manusia akan terus menghadapi masalah demi masalah.  Dan itulah yang kuceritakan dalam buku ini, yaitu bagaimana aku menghadapi setiap persoalan  di dalam hidupku.  Di mulai dari aku yang lahir dekat dengan hari meletusnya kerusuhan di tahun 1998, bagaimana keluargaku berusaha menyekolahkanku dengan kondisi ekonomi yang terbatas, sampai pada akhirnya aku berhasil mendapatkan beasiswa S1 di Jepang.
Manusia tidak akan pernah lepas dari masalah kehidupan, betul.  Tapi buku ini tidak hanya berisi cerita sedih dan keluhan ini-itu.  Ini adalah catatan perjuanganku sebagai Jerome Polin Sijabat, sebagai pelajar Indonesia di Jepang yang iseng memulai petualangan di YouTube lewat channel Nihonggo Mantappu.
Yuk, naik roller coaster di kehidupanku yang penuh dengan kalkukasi matematika.
It may not gonna be super fun, but I promise it would worth the ride.
Minasan, let’s go, MANTAPPU JIWA!


Dapatkan File PDF

Buku ini mengajarakan kita bahwa hidup membutuhkan support dari orang terdekat dan mengajarkan banyak lagi tentang perjuangan maraih cita cita.

Jika Kalian Ingin sekali untuk membaca buku Ini Tapi gak ada uang bisa pinjam punya teman kami atau Bisa download link Dibawah ini “Download buku karya jeromi polin pdf” . 


Hak Cipta Dilindungi Undang undang

Untuk menghargai karya penulis Ebook Mantappu Jiwa PDF Karya Jeromi Polin Sijabat , Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia terdekat kota anda, atau dengan membaca langsung di Platfrom Baca Online terkait. Semua Postingan Di sini Adalah sinopsis dan resensi buku novel. Kami (author) tidak bertanggung jawab jika terdapat penyalahgunaan. Sekian Dan Terimakasih.

Post a Comment for " Ebook Mantappu Jiwa PDF Karya Jeromi Polin Sijabat "